Castle

You are here: Home  > Castle

Showing 10 from 28 Items
  • Item thumbnail
    0

    Kastil Iwakuni

    Kastil Iwakuni (Iwakunijō) adalah bangunan kastil yang dibangun pada 1608. Dibangun di atas Gunung Shiroyama dengan ketinggian hampir 200 meter dari permukaan laut, kastil ini punya pemandangan hanami sakura yang indah.

  • Item thumbnail
    0

    Akasaka Palace

    Akasaka Palace merupakan gedung bergaya Eropa yang berdiri megah di kota Tokyo. Kompleks dan bangunan istana Akasaka kini terbuka untuk umum dan bisa dikunjungi siapapun. Buat teman-teman yang ingin melihat bagian interiornya, jangan lupa reservasi online ya!

  • Item thumbnail
    3

    Gujo Hachiman Gifu

    Gujo Hachiman Gifu adalah kota kecil di Prefektur Gifu yang terkenal dengan kanal-kanalnya. Kanalnya begitu bersih dan terjaga, ada ikan koi yang hidup bebas di selokan, bahkan orang-orang bahkan bisa mencuci beras dan sayuran secara langsung.

  • Item thumbnail
    0

    Kastil Inuyama

    Kastil Inuyama terletak di atas bukit di tepi Sungai Kiso, Kastil Inuyama adalah salah satu dari hanya lima kastil yang bangunan utama diakui sebagai kekayaan nasional Jepang. Kita bisa menikmati keindahan Sungai Kiso dan Taman Urakuen yang memesona.

  • Item thumbnail
    0

    Kastil Matsuyama

    Kastil Iwakuni (Iwakunijō) adalah bangunan kastil yang dibangun pada 1608. Dibangun di atas Gunung Shiroyama dengan ketinggian hampir 200 meter dari permukaan laut, kastil ini punya sistem pertahanan alami yang sangat terkenal pada masanya. Selain berada di ketinggian, kastil juga dikelilingi oleh kanal berupa Sungai Nishiki. Dari atas bangunan kastil setinggi 4 lantai ini, kita […]

  • Item thumbnail
    0

    Kastil Matsue

    Matsue adalah ibukota Prefektur Shimane, dikenal juga sebagai “city of water” atau kota air karena diapit oleh Laut Jepang di sisi utara dan Danau Shinji dan Danau Nakaumi di selatan. Dan salah satu objek wisata utamanya adalah kastilnya yang megah.

  • Item thumbnail
    6

    Kastil Atami

    Kastil Atami adalah destinasi wisata paling terkenal di wilayah Atami. Atami adalah wilayah di sisi selatan wilayah Gunung Fuji, dan masuk ke dalam wilayah Prefektur Shizuoka. Kita bisa melihat hanami, festival kembang api, dan pemandangan malam dari atas Kastil Atami.

  • Item thumbnail
    4

    Kastil Okayama

    Kastil Okayama adalah ikon wisata utama Prefektur Okayama. Kastil ini disebut juga kastil gagak karena dinding luarnya yang berwarna hitam mirip dengan burung gagak. Apa saja kegiatan seru di Kastil Okayama?

  • Item thumbnail
    4

    Kastil Takada Niigata

    Kastil Takada dikelilingi oleh taman seluas 60 hektar, lengkap dengan area taman dengan 4000 pohon sakura. Kastil Takada menjadi salah satu tempat yang tidak boleh terlewatkan buat kamu para pecinta hanami sakura di Jepang,

  • Item thumbnail
    12

    Kastil Hirosaki

    Kastil Hirosaki adalah satu-satunya bangunan kastil bersejarah yang masih tegak berdiri di wilayah Tohoku. Keindahan hanami bunga sakura di sini begitu memesona dari akhir bulan April sampai awal Mei.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!