Metasequoia Namiki

Home / Nature / Metasequoia Namiki
Item image

Metasequoia Namiki menjadi salah satu objek wisata di Jepang yang sangat digemari oleh wisatawan mancanegara. Kalau teman-teman tahu pulau Nami atau Namiseom Island di Korea Selatan, Metasequoia Namiki di prefektur Shiga ini memiliki rupa yang hampir sama. Lokasinya dimana ya? Lalu bagaimana cara menuju ke sana? Tim Info Jepang sudah merangkum semuanya.

Di mana Lokasi Metasequoia Namiki

Metasequoia Namiki menunjuk pada namiki atau deretan pepohonan sepanjang 2,4 kilometer dari Makino Peak Land sampai ke dataran tinggi Makino di Prefektur Shiga. Buat teman-teman yang tidak tahu, Prefektur Shiga itu lokasinya pas di sebelah timur Kyoto. Seperti foto di bagian bawah, daun-daun pohon Metasequoia Namiki akan berubah warna mengikuti musim. Di musim semi, daunnya hijau terang. Kemudian menjadi hijau tua di musim panas. Bewarna oranye dan kuning di musim gugur, dan kemudian ditutupi salju putih di musim dingin. Selain deretan pepohonan Metasequoia, ada begitu banyak spot foto di sini:teman-teman bisa berfoto dengan latar belakang langit biru yang kontras atau pegunungan Nosaka di belakang jauh.

Meskipun bisa dinikmati sepanjang tahun, bisa dikatakan Metasequoia Namiki paling terkenal dengan pemandangan musim gugurnya. Buat teman-teman yang ingin mengincar pemandangan di sini bisa datang di pertengahan bulan November, ini adalah waktu terbaik. Daun pohon-pohon akan mulai berubah di akhir Oktober, November puncaknya, dan kemudian daun akan mulai rontok di akhir November hingga Desember. Buat yang liburan tahun baru di Jepang, bisa pergi di awal Januari dan menikmati pemandangan musim dingin atau bermain salju (rata-rata salju sudah menumpuk 5-10 centimeter). Pemandangan ini bisa dinikmati terus sampai pertengahan atau akhir Februari.

Metasequoia Namiki di musim dingin

Pemandangan saat musim dingin

Metasequoia Namiki di musim gugur

Metasequoia Namiki di musim gugur

Metasequoia Namiki di musim panas

Suasana di musim panas

Akses menuju ke Metasequoia Namiki

Untuk mencapai Makino Station juga sangat mudah, bisa sekali naik kereta dari Kobe, Osaka, dan Kyoto. Teman-teman bisa naik JR Tokaido Line Shin Rapid ke arah Tsuruga dan turun di Makino Station. Dari Makino Station, kemudian naik Makino Town Bus jalur Kogen selama kurang lebih 6 menit perjalanan dan turun di halte Makino Peak Land. Dari situ tinggal berjalan kaki sampai ke Metasequoia Namiki dan nikmati pemandangannya. Perjalanan dari Osaka memakan waktu sekitar 100 menit dan 65 menit dari Kyoto. Jangan lupa ya.. naik kereta New Rapid biar cepat, jangan naik kereta lokal.

Cheap Hotels near Otsu [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Calendar Hotel
56 km away
Calendar Hotel
from ¥5491/night
Guest House Hana
55 km away
Guest House Hana
from ¥3211/night
Hotel Tetora Otsu Kyoto
56 km away
Hotel Tetora Otsu Kyoto
from ¥10049/night
Ayaha Lakeside Hotel
55 km away
Ayaha Lakeside Hotel
from ¥13986/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Biwako Valley
33 km away
Mencoba naik zipline di Biwako Valley
Omi Hachiman
39 km away
Naik perahu menyusuri kanal Omi Hachiman
Kuil Miidera
55 km away
Melihat pemandangan dari Kuil Miidera
Metasequoia Namiki
0 km away
Metasequoia Namiki menjelang musim gugur

Sumber gambar: Dokumentasi Tim Info Jepang


Recommended for you


Last modified: October 6, 2018 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!