Kanazawa

You are here: Home  > Kanazawa

Informasi Seputar Kanazawa

Kaetsuno Bus ke Takaoka-Gokayama-Shirakawago

Namun kalau teman-teman ingin mengunjungi Gokayama dan Shirakawago, maka bisa naik Kaetsuno Bus ke Takaoka-Gokayama-Shirakawago.

Info Wisata di Kanazawa Taman Kenrokuen

Info wisata di Kanazawa, termasuk tempat-tempat wisata bagus plus kegiatan-kegiatan seru yang bisa dilakukan di Kanazawa, Shirakawago, Kastil Kanazawa, dan Taman Kenrokuen.

bus nohi ke shirakawago

Berikut ini adalah jadwal bus-bus di rute Toyama-Kanazawa-Shirakawago-Takayama. Teman-teman bisa mengatur jadwal keberangkatannya sesuai dengan jadwal berikut.

Berjalan kaki melewati tembok Salju di Tateyama

Maksimalkan JR PASS dengan itinerary perjalanan Tateyama Kurobe Alpine Route dengan menginap di Toyama atau Kanazawa, lalu pergi ke Tokyo atau Kyoto/ Osaka di hari berikutnya.

Pemandangan dari kereta Wide View saat wisata di Takayama

Takayama Hokuriku Pass adalah salah satu pass kereta yang bisa digunakan untuk bepergian dengan naik kereta dari Kyoto atau Osaka, Nagoya, Takayama, Kanazawa, sampai ke Toyama.

Naik Hokuriku Shinkansen dengan Tokyo Osaka Hokuriku Arch Pass

Tokyo Osaka Hokuriku Arch Pass adalah salah satu pass (tiket kereta multi jalur) yang bisa digunakan untuk bepergian dengan naik kereta dari Tokyo-Osaka dengan kereta Shinkansen Hokuriku.

Honeymoon di Jepang

Jepang harus diakui adalah destinasi wisata favorit selain Singapura, Thailand, maupun negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara. Kesempatan melihat sakura, momiji musim gugur, maupun bermain salju di musim dingin adalah salah satu alasannya. Di luar itu,...

Hanami sakura di Taman Rikugien Tokyo

Jalan-jalan ke Jepang ingin lihat sakura? Baca dulu jdwal hanami Sakura 2017, dengan tenpat-tempat hanami sakura terkenal di Jepang dan jumlah pengunjung yang datang.


Showing 10 from 21 Items
  • Item thumbnail
    0

    Machinori Keliling Kanazawa Naik Sepeda

    Kita bisa berkeliling kota dengan Bus Loop Kanazawa, atau dengan Machinori. Simak perjalanan Tim Info Jepang machinori keliling Kanazawa naik sepeda sewaan.

  • Item thumbnail
    61

    Distrik Samurai Nagamachi Kanazawa

    Distrik Nagamachi adalah distrik tradisional dengan bermacam-macam bangunan tradisional, rumah samurai, taman-taman yang cantik, museum dengan koleksi sejarah, dengan dinding-dinding batu yang bagus dan pemandangan sungai Onagawa dan Otokogawa yang bersih dan indah.

  • Item thumbnail
    0

    Shiroyone Senmaida

    Sawah Shiroyone Senmaida yang bertingkat, ditambah panorama alam pegunungan yang berubah-ubah tiap musim, dan pemandangan laut Jepang yang biru menjadikan tempat ini tujuan utama para pelancong internasional.

  • Item thumbnail
    53

    Bus Keliling Kanazawa

    Buat yang pertama kali ke Kanazawa pasti bingung, karena transportasi utama untuk bepergian di sini juga bukan kereta, melainkan dengan bus. Tim Info Jepang sudah merangkum info lengkap bus keliling Kanazawa.

  • Item thumbnail
    0

    Kuil Ninja Myoryuji

    Beberapa objek wisata terkenal seperti gerbang Tsuzumi di Kanazawa Station, pasar Omicho Ichiba, Taman Kenrokuen, dan Kanazawa Castle jadi objek wisata utama. Tapi tahukah kamu, bahwa ada kuil ninja di daerah ini?

  • Item thumbnail
    126

    Stasiun Kanazawa

    Tim Info Jepang sudah membahas beragam tempat wisata seru Kastil Kanazawa, Taman Kenrokuen, Museum Seni Abad 21 dan juga distrik Higashi Chaya. Kini kita akan melihat keunikan Stasiun Kanazawa.

  • Item thumbnail
    6

    Distrik Higashi Chaya

    Higashi-Chaya ini mulai dikenal pada jaman Kekaisaran Edo, di mana hampir setiap malam Geisha menghibur para pengunjung. Kini, area ini telah berubah menjadi tempat wisata di Kanazawa dengan restoran, kedai minum teh, dan juga toko oleh-oleh.

  • Item thumbnail
    18

    Museum Seni Kanazawa

    Museum Seni Kanazawa atau Museum Seni Kontemporer Abad ke 21 adalah museum seni berarsitektur unik yang terletak di pusat kota Kanazawa, tidak jauh dari Taman Kenrokuen dan kawasan Kastil Kanazawa.

  • Item thumbnail
    2

    Pasar Omicho Ichiba

    Pasar Omicho atau Ōmichō Ichiba adalah pasar terbesar yang ada di Kanazawa. Kita bisa menyantap sarapan atau makan siang langsung di sini.

  • Item thumbnail
    4

    Kanazawa Castle

    Kompleks Kastil Kanazawa ini terdiri dari taman dan bangunan kastil di area seluas 12 hektar di tengah kota Kanazawa. Kita bisa mengunjungi taman Kastil Kanazawa dan bangunan kastil yang megah

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!