Canal

You are here: Home  > Canal

Showing 8 from 8 Items
  • Item thumbnail
    0

    Gujo Hachiman Gifu

    Gujo Hachiman Gifu adalah kota kecil di Prefektur Gifu yang terkenal dengan kanal-kanalnya. Kanalnya begitu bersih dan terjaga, ada ikan koi yang hidup bebas di selokan, bahkan orang-orang bahkan bisa mencuci beras dan sayuran secara langsung.

  • Item thumbnail
    2

    Canal City Hakata

    Canal City Hakata adalah kota di dalam kota, di mana ada pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di kota Hakata dan jadi objek wisata utama di sini. Apa saja kegiatan wisata seru yang bisa dilakukan di Canal City Hakata?

  • Item thumbnail
    0

    Omi Hachiman

    Omi Hachiman kini berubah drastis menjadi kota wisata dengan bangunan-bangunan tua nya yang unik dan cantik, dan tentu juga restoran atau kafe di tepi kanal yang selalu ramai pengunjung.

  • Item thumbnail
    8

    Kapal Wisata Odaiba Tokyo Skytree

    Ada dua rute kapal wisata Odaiba Tokyo Skytree yang menghubungkan Odaiba dan Asakusa, yakni jalur Sumida River Line dan Asakusa Odaiba Direct Line. Berikut laporan Tim Info Jepang setelah coba menaikinya.

  • Item thumbnail
    32

    Taman Kansui Toyama

    Taman Kansui Toyama atau juga dikenal dengan Toyamaken Fuganungakansui Park adalah salah satu taman kota dengan pemandangan terbaik di Jepang. Kita bisa menikmati pemandangan empat musim dalam satu tempat di sini.

  • Item thumbnail
    57

    Aqua Bus Osaka

    Mengelilingi tempat-tempat wisata Osaka yang terkenal dari atas perahu? Informasi lengkap mengenai perahu Aqua Bus Osaka, rute perjalanan, dan bagaimana cara naik perahu Aqua Bus Osaka.

  • Item thumbnail
    10

    Sungai Kamogawa

    Sungai Kamogawa atau Sungai Kamo adalah tempat favorit penduduk di Kyoto menghabiskan waktu pagi atau sore hari. Kondisi airnya yang bersih, lengkap dengan pepohonan dan jalan di sepanjang pinggir sungai menjadikannya sebagai tempat spesial.

  • Item thumbnail
    15

    Kanal Otaru

    Otaru adalah sebuah kota pelabuhan yang terletak di barat laut kota Sapporo. Otaru berbatasan langsung dengan lautan Teluk Ishikari dan dikenal karena kanal otaru yang sudah mendunia.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!