Spa Laqua Tokyo

Home / Attraction / Spa Laqua Tokyo
Item image

Jalan-jalan ke kota metropolitan Tokyo tapi ingin menikmati suasana pemandian air panas (onsen) Jepang? Tidak perlu bingung, selain bisa berkunjung ke Oedo Onsen Monogatari di Odaiba, masih di pusat kota Tokyo, teman-teman bisa mencoba ke Spa Laqua Tokyo. Lokasinya ada di dalam Tokyo Dome dekat Stasiun Suidobashi. Sumber air panasnya dibor dari dalam tanah sejauh 1.700 meter, dan jadi sumber air panas di kolam pemandian outdoor, kolam pijat, dan juga sauna. Salah satu daya tarik utamanya adalah pemandangan iluminasi lampu Tokyo Dome yang tidak jauh dari Spa Laqua. Apa saja kegiatan yang bisa dilakukan di Spa Laqua Tokyo? Berikut laporan Tim Info Jepang.

Serunya Mengunjungi Spa Laqua Tokyo

Spa Laqua Tokyo berada di dalam bangunan Tokyo Dome City, di lantai 5F sampai 9F. Di lantai 5F ada area relaksasi dengan berbagai restoran yang menyediakan menu makan. lalu ada area Spa di lantai 6F, Rendezvous Zone di lantai 7F dan juga Healing Baden Zone di lantai 8F dan 9F. Sumber air panasnya berasal dari Koishikawa Hot Spring yang mengandung Sodium Klorida yang dipercaya bisa melancarkan peredaran darah sekaligus menyembuhkan sendi (neuralgia dan arthralgia).

Iluminasi malam di Tokyo Dome Hotel

Iluminasi malam di Tokyo Dome Hotel

Buat teman-teman yang belum pernah menikmati onsen sebelumnya, mungkin Spa Laqua Tokyo bisa jadi tempat yang pas. Suasananya agak privat dan juga nyaman, serta tersedia berbagai pelengkapan untuk berendam seperti kain lap, handuk, serta baju yukata. Setelah puas berendam dan menikmati suasana onsen alami di Jepang, kita bisa lanjut bermain di Tokyo Dome, di taman bermain Tokyo Dome City Attractions. Dengan total 25 buah wahana permainan, mulai dari wahana roller coaster Thunder Dolphin, bianglala Big-O, permainan Merry Go Round Venus Lagoon, hingga wahana labirin raksasa Lupin III: Labyrinth Trap. Untuk bermain di Tokyo Dome City Attractions.

Suasana Spa Laqua Tokyo di malam hari

Suasana Spa Laqua Tokyo di malam hari

Informasi Tiket Masuk ke Spa Laqua

Harga tiket masuk untuk berendam di Spa Laqua Tokyo adalah 2.634 yen untuk dewasa (di atas 18 tahun) atau 1.834 yen untuk anak-anak (usia 6-18 tahun). Harga tiket masuknya sudah termasuk pajak pemandian air panas. Khusus untuk hari libur (seperti Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional) dikenakan biaya tambahan 324 yen. Kalau teman-teman juga mau berendam lewat tengah malam, bisa mengambil paket late-night yang tersedia dari jam 01.00 sampai 06.00, dengan harga mulai dai 1.944 yen.

Akses menuju Spa Laqua Tokyo

Spa Laqua Tokyo terletak di dalam bangunan Tokyo Dome City. Dari Stasiun Tokyo, teman-teman bisa naik kereta JR Chuo/Sobu Line lalu turun di Stasiun Suidobashi. Lama perjalanannya sekitar 11 menit dengan ongkos 160 yen. Dari Stasiun Shinjuku, teman-teman bisa naik kereta JR Chuo/Sobu Line lalu turun di Stasiun Suidobashi. Lama perjalanannya sekitar 13 menit dengan ongkos 170 yen.

Keluar dari Stasiun Suidobashi, kita tinggal berjalan kaki 10 menit untuk sampai di area Tokyo Dome. Selain itu, beberapa stasiun terdekat dengan Tokyo Dome adalah Stasiun Korakuen (8 menit berjalan kaki) yang dilalui jalur kereta subway Tokyo Metro Marunouchi Line atau Stasiun Kasuga (12 menit berjalan kaki) yang dilalui jalur kereta subway Toei Mita Line/Oedo Line.

Cheap Hotels near Tokyo Dome [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Centurion Hotel Ueno
2 km away
Centurion Hotel Ueno
from ¥17000/night
Hotel MyStays Ueno
3 km away
Hotel MyStays Ueno Iriyaguchi
from ¥12350/night
Hotel Coco Grand
2 km away
Hotel Coco Grand Ueno Shinobazu
from ¥11800/night
Sauna & Capsule Hote
3 km away
from ¥3200/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Akihabara
2 km away
Don Quijote Akihabara Tokyo
Tokyo Cruise
10 km away
Jembatan Rainbow Bridge di jalur Tokyo Cruise
Stasiun Tokyo
3 km away
Stasiun Tokyo di malam hari
Gedung Fuji Televisi
9 km away
Gedung Fuji Televisi dari kejauhan

Sumber gambar: Flickr ptrktn, Mattia Panciroli, Tomer Gabel, Nao Iizuka


Recommended for you


Last modified: June 23, 2019 by

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!