Liburan Hemat ke Jepang Bersama Klook

You are here Home  > Tips Liburan, Wisata Jepang >  Liburan Hemat ke Jepang Bersama Klook

Masih bingung mempersiapkan itinerary liburan ke Jepang? Mmmm, pilihan objek wisata menarik yang mau dikunjungi sudah. Lalu urusan hotel juga sudah, pas juga dapet yang murah. Nah, bagaimana dengan tiket masuk tempat wisata ya? Daripada repot ngantri nanti, bagusan beli dan bayar sekarang. Tapi, dimana belinya ya? Aman juga kah…? Tenang, semua kebingungan teman-teman khususnya untuk pembelian tiket atraksi, tour, atau pass kereta, sekarang sudah ada jawabannya. Ini dia panduan Hemat ke Jepang Bersama Klook.

Wait, apa sih Klook itu?

Buat teman-teman yang masih belum tahu, Klook adalah perusahaan penyedia jasa pembelian tiket masuk, tur, atau atraksi tempat-tempat wisata di Asia secara online. Daripada repot-repot menelepon atau bahkan menembus kemacetan untuk membeli tiket masuk Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea di travel agent, kenapa tidak membelinya secara online? Nanti kode vouchernya bisa ditukarkan dengan tiket fisik atau bahkan tinggal scan dan langsung bermain di Disneyland. Klook memudahkan semua perencanaan liburan kita.

Liburan Hemat ke Jepang Bersama Klook

Bagi para pengguna Tour Guide Online Info Jepang, kami sering menyarankan untuk mempersiapkan semua tiket masuk, pass kereta, dan juga berbagai kebutuhan lainnya sebelum keberangkatan ke Jepang. Tidak perlu repot-repot mengantri, menghadapi kesulitan komunikasi saat membeli, dan tentunya tidak perlu membawa banyak uang tunai ke Jepang. Semua jadi praktis, cukup mencetak atau bahkan membawa screenshot tiket di dalam ponsel teman-teman. Satu lagi, kalau sudah punya tiket, kita jadi punya jaminan dan kepastian. Apalagi buat kamu yang selalu merasa gak yakin atua insecure bisa bermain tanpa pegang tiket di tangan.

Untuk liburan ke Jepang, Klook punya tiket masuk taman bermain nomor satu di Jepang: Tokyo Disneyland. Dengan voucher online di tangan, kita bisa langsung menuju pintu putar dan bermain. Kalau mesti beli di loket dahulu, wah, sayang banget waktunya terbuang percuma! Harus mengantri dan bersaing dengan para wisatawan lokal.

Panorama Tokyo Disneyland : Festival Kembang Api

Panorama Tokyo Disneyland : Festival Kembang Api

Disneyland menyuguhkan atraksi-atraksi favorit keluarga seperti Jungle CruisePirates of CaribbeanBig Thunder MountainHaunted MansionPooh’s Honey HuntSplash Mountain, dan Micro Adventure. Ada juga beragam parade dan pertunjukan bersama dengan para tokoh Disney yang lucu dan menggemaskan seperti Mickey dan Minnie, Goofy, dan masih banyak lagi.

Begitu pula dengan tiket masuk Tokyo DisneySea, ayo langsung beli online tiket masuknya melalui Klook, dan ikut serta dalam Toy Story Morning Madness. Jangan sampai melewatkan pertunjukan Fantasmic juga ya yang super duper kereen sebagai penutup kunjungan ke Tokyo DisneySea!

Wahana permainan Toy Story Mania di Tokyo Disneyland

Wahana permainan Toy Story Mania di Tokyo Disneyland

Oiya, sedikit tambahan buat teman-teman yang ingin langsung bermain ke Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea setibanya dari Bandara Narita atau Bandara Haneda, bisa juga memanfaatkan layanan Airport Limousine Bus langsung. Bingung soal koper atau tempat menaruh barang-barang bawaan, tenang, ada banyak loker penitipan yang tersedia di Tokyo Disney Resort.

Sedikit bergeser ke wilayah selatan, yakni Kansai, teman-teman juga bisa membeli tiket masuk Universal Studio OsakaTaman bermain USJ menjadi arena permainan yang paling sering dikunjungi setelah Tokyo Disney Resort. Di sini kita bisa menikmati berbagai petualangan seru dan mencoba merasakan bermain di film-film Hollywood. Universal Studios Japan terdiri dari 8 bagian: HollywoodNew YorkSan FranciscoJurassic ParkWaterworldAmity VillageUniversal Wonderland dan The Wizarding World of Harry Potter

Pintu gerbang Universal Studio Jepang

Universal Studio Jepang, I’m comiing

Tidak lupa buat kamu pecinta Universal Studio dan ingin bermain langsung tanpa mengantri bisa menggunakan Ekspress Pass Universal Studio. Dengan Ekspress Pass ini, kamu bisa langsung bermain beberapa wahana tanpa perlu mengantri…ih, bikin iri deh!

7-ride pass universal studio osaka

7-ride pass universal studio osaka

Potongan Harga Langsung Khusus Buat Kamu!

Di beberapa kesempatan, juga ada promo potongan harga yang bisa kita nikmati dari Klook. Artinya, kita bisa menghemat biaya membeli tiket masuk. Wah, senangnya! Seperti potongan harga ke Oedo Onsen Monogatari di Tokyo. Teman-teman cukup mendownload aplikasi Klook di iTunes dan Google Play, dan nanti akan diinfokan potongan harga yang tersedia secara otomatis.

Nah, khusus di akhir tahun ini, Klook juga menyelenggarakan Promo Potongan Harga Akhir Tahun khusus bagi teman-teman yang tinggal di Indonesia. Dengan memasukkan kode YES10ID saat check-out pemesanan, teman-teman akan mendapatkan potongan harga 10% langsung untuk semua produk Klook. Misalnya kita beli Tiket Disneyland untuk 4 orang, harusnya kan totalnya 4 x 7.500 yen = 30.000 yen, dengan memasukkan kode promo ini, kita langsung menghemat 3.000 yen! Wah lumayan banget kan?

Hemat ke Jepang Bersama Klook 

Liburan Hemat ke Jepang Bersama Klook

Eits, buat kamu yang gak pengen liburan ke Jepang, tetap bisa juga kok memanfaatkan promo yang super duper menarik ini. Klook juga menyediakan beragam tiket masuk atraksi di Hongkong, Singapura, Korea, bahkan Thailand, dan Bali-Indonesia. Wiih, mantep kan? So, jangan sampai sia-siakan kesempatan ini ya! Grab fast! Promonya hanya tersedia sampai tanggal 31 Desember 2017. Penasaran, langsung aja sambangin Website Klooknya sekarang!

Kesimpulan: Klook is the best choices!

So, dengan lengkapnya pilihan dan potongan harga, serta jaminan kualitas dan layanan pelanggan yang mumpuni, tidak ada lagi keraguan untuk melakukan persiapan liburan hemat ke Jepang bersama Klook. Teman-teman bisa langsung mengunjungi Website Klook atau download aplikasi Klook di iTunes dan Google Play.

Sumber gambar: Dokumentasi Pribadi Tim Info Jepang dan Klook


Recommended for you

Last modified: November 13, 2017

TAGS  : ,

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!