Liburan Hemat ke Jepang Bersama Klook

You are here Home  > Tips Liburan, Wisata Jepang >  Liburan Hemat ke Jepang Bersama Klook

Masih bingung mempersiapkan itinerary liburan ke Jepang? Mmmm, pilihan objek wisata menarik yang mau dikunjungi sudah. Lalu urusan hotel juga sudah, pas juga dapet yang murah. Nah, bagaimana dengan tiket masuk tempat wisata ya? Daripada repot ngantri nanti, bagusan beli dan bayar sekarang. Tapi, dimana belinya ya? Aman juga kah…? Tenang, semua kebingungan teman-teman khususnya untuk pembelian tiket atraksi, tour, atau pass kereta, sekarang sudah ada jawabannya. Ini dia panduan Hemat ke Jepang Bersama Klook.

Wait, apa sih Klook itu?

Buat teman-teman yang masih belum tahu, Klook adalah perusahaan penyedia jasa pembelian tiket masuk, tur, atau atraksi tempat-tempat wisata di Asia secara online. Daripada repot-repot menelepon atau bahkan menembus kemacetan untuk membeli tiket masuk Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea di travel agent, kenapa tidak membelinya secara online? Nanti kode vouchernya bisa ditukarkan dengan tiket fisik atau bahkan tinggal scan dan langsung bermain di Disneyland. Klook memudahkan semua perencanaan liburan kita.

Liburan Hemat ke Jepang Bersama Klook

Bagi para pengguna Tour Guide Online Info Jepang, kami sering menyarankan untuk mempersiapkan semua tiket masuk, pass kereta, dan juga berbagai kebutuhan lainnya sebelum keberangkatan ke Jepang. Tidak perlu repot-repot mengantri, menghadapi kesulitan komunikasi saat membeli, dan tentunya tidak perlu membawa banyak uang tunai ke Jepang. Semua jadi praktis, cukup mencetak atau bahkan membawa screenshot tiket di dalam ponsel teman-teman. Satu lagi, kalau sudah punya tiket, kita jadi punya jaminan dan kepastian. Apalagi buat kamu yang selalu merasa gak yakin atua insecure bisa bermain tanpa pegang tiket di tangan.

Untuk liburan ke Jepang, Klook punya tiket masuk taman bermain nomor satu di Jepang: Tokyo Disneyland. Dengan voucher online di tangan, kita bisa langsung menuju pintu putar dan bermain. Kalau mesti beli di loket dahulu, wah, sayang banget waktunya terbuang percuma! Harus mengantri dan bersaing dengan para wisatawan lokal.

Panorama Tokyo Disneyland : Festival Kembang Api

Panorama Tokyo Disneyland : Festival Kembang Api

Disneyland menyuguhkan atraksi-atraksi favorit keluarga sepertiJungle CruisePirates of Caribbean, Big Thunder Mountain, Haunted MansionPooh’s Honey HuntSplash Mountain, dan Micro Adventure. Ada juga beragam parade dan pertunjukan bersama dengan para tokoh Disney yang lucu dan menggemaskan seperti Mickey dan Minnie, Goofy, dan masih banyak lagi.

Begitu pula dengan tiket masukTokyo DisneySea, ayo langsung beli online tiket masuknya melalui Klook, dan ikut serta dalam Toy Story Morning Madness. Jangan sampai melewatkan pertunjukan Fantasmic juga ya yang super duper kereen sebagai penutup kunjungan ke Tokyo DisneySea!

Oiya, sedikit tambahan buat teman-teman yang ingin langsung bermain ke Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea setibanya dari Bandara Narita atau Bandara Haneda, bisa juga memanfaatkan layanan Airport Limousine Bus langsung. Bingung soal koper atau tempat menaruh barang-barang bawaan, tenang, ada banyak loker penitipan yang tersedia di Tokyo Disney Resort.

Sedikit bergeser ke wilayah selatan, yakni Kansai, teman-teman juga bisa membeli tiket masuk Universal Studio Osaka. Taman bermain USJ menjadi arena permainan yang paling sering dikunjungi setelah Tokyo Disney Resort. Di sini kita bisa menikmati berbagai petualangan seru dan mencoba merasakan bermain di film-film Hollywood. Universal Studios Japan terdiri dari 8 bagian: HollywoodNew YorkSan FranciscoJurassic ParkWaterworld, Amity VillageUniversal Wonderlanddan The Wizarding World of Harry Potter.

Tidak lupa buat kamu pecinta Universal Studio dan ingin bermain langsung tanpa mengantri bisa menggunakan Ekspress Pass Universal Studio. Dengan Ekspress Pass ini, kamu bisa langsung bermain beberapa wahana tanpa perlu mengantri…ih, bikin iri deh!

7-ride pass universal studio osaka

7-ride pass universal studio osaka

Potongan Harga Langsung Khusus Buat Kamu!

Di beberapa kesempatan, juga ada promo potongan harga yang bisa kita nikmati dari Klook. Artinya, kita bisa menghemat biaya membeli tiket masuk. Wah, senangnya! Seperti potongan harga ke Oedo Onsen Monogatari di Tokyo. Teman-teman cukup mendownload aplikasi Klook di iTunes dan Google Play, dan nanti akan diinfokan potongan harga yang tersedia secara otomatis.

Nah, khusus di akhir tahun ini, Klook juga menyelenggarakan Promo Potongan Harga Akhir Tahun khusus bagi teman-teman yang tinggal di Indonesia. Dengan memasukkan kode YES10ID saat check-out pemesanan, teman-teman akan mendapatkan potongan harga 10% langsung untuk semua produk Klook. Misalnya kita beli Tiket Disneyland untuk 4 orang, harusnya kan totalnya 4 x 7.500 yen = 30.000 yen, dengan memasukkan kode promo ini, kita langsung menghemat 3.000 yen! Wah lumayan banget kan?

Hemat ke Jepang Bersama Klook 

Liburan Hemat ke Jepang Bersama Klook

Eits, buat kamu yang gak pengen liburan ke Jepang, tetap bisa juga kok memanfaatkan promo yang super duper menarik ini. Klook juga menyediakan beragam tiket masuk atraksi di Hongkong, Singapura, Korea, bahkan Thailand, dan Bali-Indonesia. Wiih, mantep kan? So, jangan sampai sia-siakan kesempatan ini ya! Grab fast! Promonya hanya tersedia sampai tanggal 31 Desember 2017. Penasaran, langsung aja sambangin Website Klooknya sekarang!

Kesimpulan: Klook is the best choices!

So, dengan lengkapnya pilihan dan potongan harga, serta jaminan kualitas dan layanan pelanggan yang mumpuni, tidak ada lagi keraguan untuk melakukan persiapan liburan hemat ke Jepang bersama Klook. Teman-teman bisa langsung mengunjungi Website Klook atau download aplikasi Klook di iTunes dan Google Play.

Beberapa Tiket yang bisa teman-teman beli secara online

  1. Tiket masuk Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea
  2. Tiket masuk Universal Studio Osaka
  3. USJ VIP Pass (masuk ke USJ 30 menit lebih awal+tiket masuk Abeno Harukas)
  4. Ekspress Pass Universal Studio
  5. Ekspress Pass Universal Studio Cool Japan (wahana terbaru di USJ tentang kartun Jepang)
  6. Tiket masuk Fujikyu Highland (taman bermain di kaki Gunung Fuji)
  7. Tiket masuk Legoland Nagoya (taman bermain bertema Lego)
  8. Tiket masuk Sanrio Puroland (taman bermain bertema Hello Kitty)
  9. Tiket masuk Oedo Onsen Monogatari (onsen terkenal di Odaiba Tokyo)
  10. Tiket masuk Kyoto Tower (ikon wisata Kyoto)
  11. Tiket masuk Akuarium Kaiyukan Osaka (akuarium terbesar di Kansai)
  12. Tiket naik kereta Sagano Romantic Ticket
  13. Tokyo Skytree + Sky Duck Combo Ticket

Pass-Pass Kereta di Jepang

Fasilitas penunjang selama liburan di Jepang

  1. WIFI Infojepang untuk akses internet
  2. Mobile wiFi Softbank untuk akses internet

Paket land-tour selama di Jepang

  1. Tour jalan-jalan ke Tsukiji Market dan belajar buat sushi
  2. Hiroshima dan Miyajima Day Trip dari Kyoto
  3. Tokyo Dinner Cruise (makan malam romantis dari atas kapal)
  4. Tour ke Gunung Koya dari Osaka

Sumber gambar: Dokumentasi Pribadi Tim Info Jepang dan Klook


Recommended for you

Last modified: November 29, 2018

TAGS  : ,

Comments (50)

  1. Saya beli tiket universal buat pake tgl 15 desenber, tapi jadwal berubah baru dipake thl 12 januari 2019, begitu juga denga. Jr pass, apakah bisa toling dibantu ya terima kasih

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Kalau tiket Universal Studios Japan itu fixed date, jadi kalau tanggalnya berubah, harus refund.
      Kalau JR PASS, tidak masalah ibu, selama JR PASS nya ditukarkan/ diaktifkan di Jepang 90 hari dari tanggal pembelian. Salam

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Silakan dicoba saja bu. Biasanya bisa sampai 1 minggu sebelumnya. Salam

  2. hallo mas, mau tanya nih. aku baru beli voucher express di klook? trus kok di kasi jadwal permainan harry potter gt ya? mksdnya gmn ya? kalo misalnya kt late gmn ya? thanks

  3. Pak Nugroho,

    Saya hanya punya 1 1/2 hari di kyoto
    rencana mengunjuni Fushimi inari, kuil kiyomizudera , Arashiyama dan gion
    menurut bapak bagaimana baiknya reutenya, biar sejalan.
    oh yach, apakah tgl 19 dec di ARashiyama sore hari sudah ada illumination ??

    terima kasih infonya

  4. Pak nugroho,
    saya mau beli osaka universal studio, dengan voucher disc 10 %
    ( utk pemakaian 18 dec 2017)
    tapi waktu saya reedeem di situs klook
    kok messagenya voucehr tidak dapat digunakan ??

    • Nugroho Christian  |  

      Untuk rutenya ibu bisa mencoba urutan sebagai berikutL Stasiun Kyoto-Fushimi Inari-Stasiun Kyoto-Arashiyama-Stasiun Katsura-Gion (stasiun Kawaramachi) dan Kiyomizudera. Untuk event Arashiyama Hanatouro, sudah ada dari tanggal 9 Desember bu. Semantara untuk Klook, vouchernya apa sudah diterbitkan ya bu/ di-issue? Salam.

  5. Okee kalau begitu sangat membantu. Soalnya saya pernah beli online tapi harus discan diloket. Dan itu artinya sama saja tetap mengantri.

  6. Apakah print tiket dr klook bisa langsung ditunjukkan dipintu masuk usj atau harus discan diloket utk mendapat tiket. Kl perlu ditukar ya sama jg dong antri juga. Terima kasih.

    • Nugroho Christian  |  

      Ibu hanya tinggal tunjukkan cetakan atau mobile voucher kepada petugas di pintu masuk. Saran saya, ibu bisa cetak voucher yang nanti dikirimkan. Salam.

  7. Pak saya mau beli tokyo subway pass 72hrs dari klook. Ambil di kansai airport tgl 18 november 2017 namun akan mulai di pakai pada tgl 26 november 2017. Apakah bisa? Atau hrs di pakai pada hari yg sama lgsg? Thanks

  8. Pak saya mau tanya. Apabila saya beli jr west kansai pass 1 day dari website klook. Saya pick up tiket jr west kansai pass 1 day tgl 18 nov di kansai airport. Kemudian baru menggunakan nya di tgl 20 nov. Apakah bisa pak? Atau hrs di gunakan ygl 18 nov juga? Thanks

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Pak. Bapak harus menukarkan bukti pembelian dari Klook di Kansai Airport untuk dijadikan JR Kansai West Pass.
      Nah, nanti sampaikan bahwa pass ini untuk penggunaan tanggal 20 November. Salam

  9. Halo,
    Perkenalkan saya evan dari Klook. Kami adalah OTA yang berfokus kepada atraksi dan aktivitas di negara tujuan. Kami tertarik untuk mengajak tim infojepang untuk berkerja sama. Apakah bisa kami berdiskusi dengan tim infojepang lebih lanjut?

    Ditunggu feedbacknya ya.

    Terima kasih.

  10. Hall Pak Nugroho
    Saya berencana ke Osaka di Bulan Oktober 2017, berikut Itinerary saya:

    Day 1: Late Arrival at Airport (KIX flight eta 21.10) Saya akan tinggal di hotel dekat Higobashi Station
    Day 2: Visit Nara
    Day 3: Visit Kyoto
    Day 4: City tour di Osaka
    Day 5: Visit Kobe (cable car to Mt. Rokko)
    Day 6: City tour di Osaka
    Day 7: Back to Airport (KIX flight dep 09.00)

    Kartu apakah yang sebaiknya saya beli? Selama di Kyoto dan Nara apakah Tiket Bus Loop line tidak diperlukan? Karena banyak atraksi yang menarik bisa dikunjingi menggunakan Nara Kotsu Bus dan KLOOK.
    Secara keseluruhan apakah lebih baik saya membeli Kartu ICOCA atau Kansai Thru Pass?

    Saat ini saya sedang memikirkan 4 jenis pass tersebut, mohon pencerahannya Pak Nugroho.

    Terima kasih

  11. Siang Pak Nugroho..

    Saya mau makesure, saya mau beli tiket yg one day pass di Klook, itu kita milih ya mau ke Disneland ATAU ke Disneysea? Ga bisa dlm 1 hari dgn 1 Tiket ke 22nya ya Pak?

    Thanks

    • Nugroho Christian  |  

      Iya ibu hanya bisa memilih 1 tiket untuk ke salah satu di antara Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea. Kalau ingin ke 2 tempat tersebut bisa saja, namun harus membeli 2 tiket berbeda. Salam.

  12. Mutiara Mayang Oktavia  |  

    halo pak, saya mau tanya ttg pembelian online tiket disneyland dan disneysea. ketika saya masuk ke website resmi, type of ticket hanya bisa diisi untuk delivery saja. bagaimana cara agar saya dapat membeli e-ticket untuk dicetak sendiri? terima kasih

  13. Halo pak Nugroho Christian, saya ingin tanya. Untuk pembelian tiket USJ dr Indonesia, apakah lebih baik berupa tiket fisik atau voucher? Terima kasih Pak!

    • Nugroho Christian  |  

      Pagi bu Intan, kalau bisa berupa fisik tentu lebih baik karena ibu tidak perlu mengantri untuk penukarannya. Namun, setahu saya, kalau fisik biaya pengirimannya cukup besar. Selain itu, pembelian melalui online biasanya juga hanya memperoleh voucher untuk kemudian nanti ditukar. Salam.

  14. Selamat pagi Pak nugroho,
    Kalo Tiket yang dipesen lewat klook,,,
    Bisa dipakai sampai maret 2018 ya Pak,
    Apa harus dipakai pas Hari booking ya,
    Soalnya pas booking ingin tgl 16,tapi ditiketnya available sampai maret 2018,
    Mohon penjelasannya,,

    • Nugroho Christian  |  

      Pak Anung bisa membeli tiket secara advance (memesan tiket untuk datang di waktu mendatang), nah, availability itu artinya waktu terakhir bapak bisa menggunakan, hal ini berlaku jika bapak cancel/ tidak jadi datang untuk hari booking advance yang pertama. Salam.

    • Nugroho Christian  |  

      Nanti kamu akan dapat email berisi konfirmasi dan QR Code. Nanti bisa langsung di scan di pintu masuk Disneyland atau DisneySea. Salam

    • Salma  |  

      Beli di klook berarti tiketnya kertas diprint kan, kalau begitu bisa dipakai untuk dimasukin ke mesin fastpass nggak ya? Terima kasih.

  15. Pak, saya rencana dari osaka ke kyoto PP.
    Yg ingin sy kunjungi : Fushimi inari, nishiki market, kinkakuji, arashiyama bamboo grooves, sagano train. Keburu nggak ya 1hr ? Lalu urutan yg enak kemana dulu ya ? Tq

    • Dari nishiki market ke kinkakuji naik apa ya pak ? Juga dari kinkakuji ke arashiyama.
      Sagano train terakir jam berapa ya pak ?
      Tq

    • Nugroho Christian  |  

      Dari Nishiki Market bus Kyoto #12 sampai ke Kinkakuji Station.
      Dari Kinkakuji Station bisa naik bus nomor 59 sampai Yamagoe Nakacho, transfer ke bus no 11 sampai ke Arashiyama. Lalu untuk kereta Sagano itu terakhir berangkat jam 17.09 dari stasiun Torokko Saga. Salam

    • Pak nugroho, tiket sagano train dibeli lgsung di stasiun Torokko Saga ya ? Td saya klik “beli tiket sagano train”, tgl yg saya pilih “sold out”. Apakah itu artinya jk kita beli di stasiun jg sdh habis ?

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Ibu ingin beli untuk tanggal berapa ya? Sebetulnya tersedia juga kok bu tiket pada hari H di stasiun Saga Torokko dan Kameoka.
      Atau kalau sudah di Jepang, bisa juga pesan di JR Ticket Office (Midori-no-madoguchi) di Kansai International Airport, dan JR Kyoto station pada hari sebelumnya. Salam

    • Rencana mau naik sagano antara tgl 28juni-30juni pak. Kalo hari rabu sagano tutup ya pak ?

    • Nugroho Christian  |  

      Ya, hari rabu Kereta Wisata Sagano nya tidak beroperasi. Kalau beli dari Klook memang ada kuota nya bu, tapi kalau beli langsung ke kantor tiketnya biasanya ada bu. Salam

  16. Mlm pak. Utk Limousine Bus yg bisa drop off ke hotel dari Narita sy sdh lihat listnya. Tapi klo sy check yg Shinjuku Washington Hotel itu ada 2. Yaitu Shinjuku Washington Hotel Main dan Shinjuku Washington Hotel Annex. Yg mana yg betul? Thx sebelumnya

    • Nugroho Christian  |  

      Bapak menginap di mana ya? Dicocokkan saja pak sesuai dengan hotel bapak menginap. Salam.

    • Willem K  |  

      Sy blm pilih krn takut salah. Apakah maksud bpk dua2nya sbg drop off point gitu?

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Pak. Shinjuku Washington Hotel Main dan Shinjuku Washington Hotel Annex itu 2 hotel yang sangat dekat.
      Namun kalau ingin praktis limousine bus turun hingga ke depan hotel, silakan pilih Shinjuku Washington Hotel. Sebab ada halte di Shinjuku Washington Hotel. Salam

    • Willem K  |  

      Utk Limousine Bus klo sy beli pp apakah boleh berbeda hotel dan daerah utk drop off dan pick up nya?
      Dimana sy bisa beli ticketnya secara online?
      Thx

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Pak. Kalau Limousine Bus bisa dipesan secara online, namun hanya tersedia dalam bahasa Jepang.
      Lalu untuk drop off dan pick up nya bisa berbeda kok pak, asalkan dalam satu koridor. Salam

  17. Slamat Sore, saya mau tanya kami tiba di airport Kanzai Osaka jam 8.30 rencana mau langsung ke Universal Studios. Perjalanan menggunakan apa ?

    Sore, di Universal Studios ke penginapan Khaosan world namba, perjalanan menggunakan apa ?

    Klu mau beli tiket universal stodios yg murah gimana caranya.

    Terima kasih.

    • Nugroho Christian  |  

      Kalau Apolinaria mau langsung ke Universal Studio dari Bandara Kansai (Kansai Airport), bisa mengambil kereta JR Kansai Airport menuju Stasiun Nishikujo dan melanjutkan naik kereta JR Yumesaki dan turun di Stasiun Universal City di pintu masuk Universal Studio.
      Sorenya, bisa naik JR Yumesaki Line dari Stasiun Universal City sampai Stasiun Nishikujo, lalu berpindah ke kereta Hanshin sampa Stasiun Osaka-Namba (di jalur kereta Hanshin).
      Untuk beli tiket universal studi, bisa dilakukan secara online melalui website Klook.

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!