Taman Bir Sapporo

Home / Restaurant / Taman Bir Sapporo
Item image

Mendengar kata bir, teman-teman jangan langsung berpikir ini tempat minum-minuman. Memang di sini tersedia berbagai jenis bir dari seluruh Hokkaido dan dari mancanegara, tapi di Taman Bir Sapporo ini kita juga bisa mencicipi kuliner lokal Hokkaido yang terkenal yaitu Genghis Khan. Setelah berkeliling area Museum Bir pertama di Jepang, dan menikmati beberapa sloki bir mulai dari 600 yen, jangan lupa untuk menikmati santapan daging domba terkenal.

Di bagian tengah taman ada Hall Genghis Khan. Mendengar namanya, teman-teman pasti langsung teringat dengan panglima perang Cina yang terkenal yang bernama sama, namun bangunan ini tidak ada sangkut pautnya dengan negeri Cina. Di Sapporo dan Hokkaido, Genghis Khan dipakai menunjuk menu daging domba yang dimasak dengan bumbu khas Hokkaido. Kelezatan menu daging domba ini sudah terkenal di antara penduduk lokal bahkan hingga ke mancanegara seperti Rusia dan beberapa negara Eropa lainnya.

Bangunan Sapporo Beer Garden

Bangunan Sapporo Beer Garden

Hall Genghis Khan adalah gedung bersejarah dengan tembok batu bata tebal di bagian luar, yang menjaga suhu dalam bangunan tetap hangat meskipun dalam musim dingin. Kita bisa melihat beberapa kayu bakar di bagian pinggir dan perapian besar yang menghangatkan seluruh bagian dalam bangunan. Di sini kita dapat menyantap menu “Genghis Khan” spesial dengan harga kurang lebih 4000 Yen.

Hall Genghis Khan di Taman Bir Sapporo memiliki kurang lebih 2400 kursi, sehingga kita tidak perlu kuatir bakalan menunggu lama. 2400 kursi yang ada juga sekaligus menunjukkan kelas restoran ini, dan betapa terkenalnya menu Genghis Khan. Jadi tunggu apa lagi? Sempurnakan pengalaman berlibur di Sapporo dengan makan malam di Taman Bir Sapporo.

Restoran di Sapporo Beer Garden

Restoran di Sapporo Beer Garden

Restoran ini biasanya selalu penuh dengan pengunjung, sehingga kami sarankan teman-teman untuk melakukan reservasi secara online terlebih dahulu supaya tidak perlu mengantri.

Booking Kursi untuk Makan
Genghis Khan Lamb

Akses Menuju Taman Bir Sapporo

Dari Stasiun Sapporo ambil jalur kereta Toho Subway Line dan turun di Higashikuyakusho Mae. Dari sana berjalan kaki sekitar 10 menit ke arah selatan.

Selain itu, bisa juga naik Bus Loop 88 Factory Line dari depan Seibu Departement Store JR Stasiun Sapporo selama kurang lebih 15 menit dengan ongkos 210 yen. Teman-teman juga bisa naik bus ini ke Taman Odori, Sapporo Clock Tower, dan juga Sapporo Factory.

Cheap Hotels in Sapporo [More Hotels]

Pesan sekarang, bayar pas check in!

Sapporo Aspen Hotel
2 km away
Sapporo Aspen Hotel
from ¥14006/night
Hotel Kaiko Sapporo
3 km away
Hotel Kaiko Sapporo
from ¥6366/night
Century Royal Hotel
2 km away
Century Royal Hotel Sapporo
from ¥20266/night
Nakamuraya Ryokan
2 km away
Nakamuraya Ryokan
from ¥16632/night

(sponsored by Booking.com)

Cek Juga Objek Wisata Berikut!

Taman Maruyama
5 km away
Bunga sakura di Taman Maruyama
Susukino
3 km away
Suasana Susukino di Sapporo
Nijo Market
2 km away
Suasana pasar makanan laut Nijo Market
Kebun Binatang Maruyama
6 km away
Jerapah di Kebun Binatang Maruyama

Sumber gambar: Flickr MIKI YoshihitoMIKI YoshihitoMIKI Yoshihito


Recommended for you


Last modified: April 3, 2018 by

Close Comments

Ask questions

You have to agree to the comment policy.

Berikan nilai untuk tempat wisata ini!

Rating

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!