Tour Guide Online Info Jepang

Pernah gak sih selagi liburan di luar negeri, kepikiran seperti ini, “Kok repot juga ya kalau tour sendiri, nyesel deh pergi sendiri… Coba pakai jasa tour aja, bayar mahal tapi enak tinggal duduk di bus, atau coba aja aku punya teman yang bisa diandalin untuk ditanya-tanyain, pasti liburannya jadi gak serepot sekarang deh…”.

Pastinya kita bakal bingung cari barang atau tempat di negara yang bukan negara kita sendiri. Belum lagi, penduduk Jepang yang mayoritas tidak dapat berbahasa Inggris. Tentu akan semakin membuat kita pusing kalau kena musibah, kehilangan paspor, atau harus berurusan sama polisi atau rumah sakit tapi gak ada orang yang ngerti kita.

Atau bahkan mungkin malah bingung sebaiknya pergi kemana sebelum berangkat ke Jepang…ke Tokyo atau Osaka? Atau ke Hokkaido buat cari suasana baru? Tapi bingung cara ke sana? Atau ingin mencari tiket termurah? Apakah bisa naik kereta? Atau naik bus malam supaya bisa hemat biaya penginapan?

Tour Guide Online Info Jepang adalah jawabannya!

Gak perlu bingung-bingung lagi!! Sekarang jalan-jalan atau liburan ke Jepang jadi mudah dan menyenangkan! Kamu bakal nyaman dan tenang dari sebelum sampai selama liburannya di Jepang.

Pertama dan satu-satunya di dunia! Dengan Tour Guide Online infojepang.net, kamu bakal santai dan nyaman dari sebelum bahkan sampai selama liburan di Jepang.

top

Apa sih keunggulan Tour Guide Online ini?

Situs kami yang pertama di dunia, yang menyediakan jasa tour secara on-line. Berbeda dengan paket-paket tour seperti Yokoso Japan yang mendunia atau paket tour sejenis yang banyak di Indonesia, kami akan memandu wisata kamu dari jauh. Biaya untuk tour dapat ditekan, namun tetap nyaman liburan selayaknya ada guide yang menemani. Luar biasa bukan?

Apakah Tour Guide in aman? Bisa dipercaya?

Kami sebagai tour consultant bernaung di bawah perusahaan berbadan hukum resmi, yaitu PT. Panca Prima Wijaya. Selain itu, kami sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, dan sudah membantu lebih dari 1100 orang untuk liburan ke Jepang. Dengan hampir 2,000 pesan chat setiap minggunya, dan total 30,000 chat messages yang sudah terkirim, Tour Guide Online Info Jepang adalah terdepan di Indonesia. Situs Infojepang adalah yang pertama kali menyediakan jasa tour guide online ini untuk ke Jepang, dan pertama kali di dunia. Karena berbadan hukum resmi, jadi pastinya selain kamu bisa aman menggunakan jasa/produk yang kami.

Saya masih bingung, seperti apa jasa tour on-line itu?

Intinya, kami akan membantu teman-teman dalam liburan ke Jepang melalui sarana komunikasi secara langsung lewat Whatsapp atau Line. Segala pertanyaan teman-teman terkait persiapan sebelum berangkat atau selama di Jepang, bisa ditanyakan langsung. Kami seolah-olah tour guide yang pergi bersama teman-teman.

  • Infojepang bisa kasih solusi dan saran untuk itinerary, termasuk transportasi dan orang-orangnya. Kamu bisa menghemat waktu berharga kamu daripada mencari sendiri.
  • Kamu bisa dapatin info-info secara langsung tentang tempat wisata. Misal, mau liat sakura tapi sudah lewat masa mekarnya, di lokasi mana yang masih ada?
  • Atau bingung naik kereta di peron jalur berapa, turun di stasiun mana, bicara ke petugas stasiun tapi tidak nyambung-nyambung? Atau ngasih tahu tempat tujuan ke supir taksi?
  • Bingung apakah makanan yang disajikan halal? Mau bertanya tapi pelayannya gak mengerti kita?
  • Mau komplain kalau pemanas ruangan di ruangan kita gak bekerja, tapi gak tahu cara komplainnya?
  • Tiba-tiba passport hilang dan bingung harus berbuat apa, harus kemana?

Itu cuma sebagian contoh kasus yang sering dialami saat liburan di Jepang. Kami siap membantu teman-teman dalam kondisi seperti di atas. Cukup tunjukkan handphone teman-teman kepada petugas, maka kami akan membantu komunikasi dan menyelesaikan semuanya.

Kami menjamin biaya tour online ini 80% lebih hemat daripada paket tour yang biasanya!

Kalau ingin lebih tahu banyak tentang Jepang atau tertarik dengan tour guide online ini, langsung hubungi kami di sini.
Whatsapp/ Line   : +62818.221.505/ patrickprayoga
Twitter                  : @infojepang

Jasa Tour Online ini juga membantu dalam pembelian:

  1. Rekomendasi hotel yang paling dekat dan paling murah dengan tujuan wisata
  2. WIFI Infojepang Jepang untuk akses internet
  3. Tiket Universal Studio Osaka
top

2 Pilihan Tour Guide Online Info Jepang

1. GRATIS. Sudah menjawab total lebih dari 3000 komentar di website Info Jepang. Anda bebas bertanya apapun, via komentar di website infojepang.net. Cocok bagi kamu seorang backpacker sejati! Tim Info Jepang akan mendukung dengan informasi aktual dan terpercaya.

2. BERBAYAR. Anda bebas bertanya mulai dari sekarang, tentang info sebelum keberangkatan dan persiapan ke Jepang, bantu buat jadwal/ itinerary perjalanan selama di Jepang, via pesan whatsapp, panggilan telepon whatsapp, email, komentar. Kami siap langsung memberikan panduan/jawaban langsung, contohnya memberikan arahan harus naik kereta apa, berbicara kepada petugas stasiun atau supir taksi jika diperlukan. Anda tulis bahasa Indonesia, kami terjemahkan dalam bahasa Jepang dan Anda tinggal kasih tunjuk ke orang Jepang yang anda ingin tanya/jawab tersebut. Sangat praktis kan? Ini adalah panduan tour guide online ke Jepang.

Cocok bagi kamu yang pergi bersama keluarga/ kelompok. Ingin jaga-jaga dalam keadaan darurat/ mendesak, karena tidak tahu bahasa Jepang. Bagi kamu yang baru pertama kali dan sama sekali tidak tahu tentang Jepang.

Catatan: Cashback hingga 500 ribu! Kami akan cashback Rp 500 ribu bila Anda promosikan website atau pelayanan kami setelah kembali dari Jepang.



Premium Plan

Hanya 2 Juta Rupiah!!

  • Kami yang tidak tidur😴 💤
  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (~3 bulan)
  • Kontak via WA infojepang jam kerja (06.30-23.30)
  • Pertanyaan direspon dalam 1×24 jam

Add Whatsapp 0818.221.505




SUPER PREMIUM Plan

10 Juta Rupiah

  • Kami yang tidak tidur😴 💤
  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (dari 3 bulan sebelum pergi)
  • Kontak WA infojepang 7 X 24 jam FULL
  • Jadwal Itinerary+Timetable+ Transportasi lengkap
  • Telepon via Whatsapp langsung dijawab
  • Bonus bahan belajar bahasa Jepang+Jasa translate

Add Whatsapp 0818.221.505

Jika berminat silakan menghubungi Whatsapp atau Line atau Telpon langsung ke nomor diatas. Layanan Tour Guide Online akan dimulai setelah bukti transfer ke rekening perusahaan PT. Panca Prima Wijaya (yang menaungi Infojepang.net) dikonfirmasi. Nomor rekening akan diinformasikan via WA/Line/telepon langsung untuk menghindari penipuan.

logo jepang

Tujuan Wisata di Jepang

Chiba
Hakone (top)
Kanagawa  (top)
Yokohama (top)
Tokyo (top)
Saitama
Hokkaido (top)
Sapporo (top)
Hakodate
Kyoto (top)
Osaka (top)
Nara
Hyogo
Ibaraki
Hiroshima (top)
Gifu
Toyama (Tateyama Kurobe Alpen)
Yamanashi (Gunung Fuji)

Recommended for you

Disusun oleh :Nugroho Christian(1:45 pm)

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!
Show Comments

Comments (76)

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Harap ditunggu Pak, layanan sedang sangat sibuk karena melayani pengguna lainnya.
      Mohon pengertiannya. Salam

  1. Esther Roosmiati  |  

    Met siang Pa. Kalau saya mau ke Arashiyama jam 1 siang dan mengunjungi Bamboo Groove ,Togetsukyo Bridge , Iwatama Monkey Park , Tenryuji Temple , Katsura River , Kimono Forest , Kuil Hokyoin. Kira2 bisa diselesaikan dalam waktu berapa jam berjalan kaki ? Apakah memungkinkan dengan menyewa sepeda dan berapa jam waktunya bila dengan bersepeda? Makasih banyak

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Bisa saja, namun rasanya harus cepat-cepat berjalan untuk mengejar semuanya. Sepeda bisa disewa juga di Arashiyama. Kalau cepatnya sih bergantung sama Ester yang menggowesnya. Harusnya bisa lebih cepat. Namun, yang perlu diperhatikan adalah, tidak semua tempat wisata punya area parkiran. Kamu tetap harus jalan kaki dari parkiran terdekat ke objek wisata di Arashiyama.

  2. Selamat siang min..
    Sy rencana ke tokyo 19 des ini, mau ke gala yuzawa, utk masuk ke area sana beli tiketnya sebelumnya atau di loket masuk ?
    Trims..

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Karena Gala Yuzawa masih baru buka/ opening season untuk tanggal yang disebutkan, sebaiknya bisa membeli tiketnya terlebih dahulu (advanced) supaya waktu tidak habis untuk mengantri.

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Halo Stella. Ada bus langsung ke arah Disney Resort dari Narita. Untuk sopir juga bisa. Silahkan menghubungi kami di +62818.221.505 untuk detailnya.

  3. haloo saya mau tanya klo dari narita ke hotel sheraton atau hilton tokyo resort ada limo bus nya langsung ga yah?? kalau dari hotel itu mau ke theme park nya apakah nain shuttle bus yg sudah disediakan sampai tujuan atau bus nya hanya deop kita sampai station monorail dan bayar lg untuk naik monorail ?? tolong infonya yaa

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Sebelum (bikin itinerary), selama (jawab pertanyaan kamu: cari oleh-oleh, makanan halal, akses tempat wisata), dan sampai kembali ke Indonesia Putri 🙂

  4. pagi pak patrick. saya ber 11 mau pergi ke gunung fuji dari tokyo tgl 24-25 dec 2016. trasnportasi apa yg paling murah naik bus? dan saya maunya sampe ke puncak fuji dan mau ke lake kawaguchiki jg gmn enaknya ya pak? thanks

  5. Tanggal 5 november sampai haneda jam 22.30 malam, mengurus imigrasi, bagasi dll bisa sampai tengah malam kan ya.

    Saya mencari rekomendasi hotel/homestay dekat bandara haneda yg budgetnya dibawah 1juta yg bisa muat utk 4 org, karna kalo jauh dr bandara untuk transportasi disana sampai jam brapa ya kira2? Apakah masih ada transportasi yg masih beroprasi pada jam tengah malam??

    Apakah mba/mas admin ada rekomendasi hotel murah yg dekat dengan bandara haneda??

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Selamat malam Ibu. Tim Info Jepang sudah membuat rekomendasi hotel-hotel yang murah dan dekat dari Haneda Airport bisa dibaca di Panduan Lengkap Haneda Airport. Ada pilihan hotel yang terhubung langsung dengan Haneda Airport atau yang dekat Haneda (bisa sekali naik kereta/ naik taksi 1500 yen).
      Salam

  6. Mohon info terkait simcard DoCoMo. Apakah perlu dipakai jika kita akan tour 8 hari di jepang, dan ingin terus bias wa/line dg tim info jepang? berapa sewa utk seminggu? Bagaimana jika dibandingkan dg kita pake paket internet XL misalnya? Dimana saya bias beli simcard tsb? Bagimana alternative lain,misalnya sewa modem/wifi router di jepang?
    Mohon penjelasannya. terima kasih.

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Kalau bapak ingin komunikasi dengan Tim Info Jepang, disarankan memang punya akses internet aktif. Setidaknya ada 3 pilihan yang umum digunakan untuk internet di Jepang, simcard Docomo, Pupuru, atau aktifkan roaming operator Indonesia. Perbandingan harganya cukup bersaing, namun kebanyakan menggunakan Pupuru (kapasitas data besar) atau operator Indonesia (XL). Salam.

  7. Mohon info saya naik garuda mendarat di kansai international airport. saya bermaksud naik bus ke shin osaka. pertanyaan saya sbb saya harus naik dari terminal berapa dan dimana letak bus stopnya. berapa harganya. dari shin osaka saya mau ke beppu bagaimana caranya. tks

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Bus dari Kansai Airport menuju ke Shin Osaka berangkat dari terminal 1 dan terminal 2. Kalau dari terminal satu bisa ke lantai 1 halte nomor 5 keberangkatan ke Shin Osaka. Sedangkan dari terminal 2, ke lantai 1 halte bus nomor 1 untuk bus ke Shin Osaka. Ongkosnya 1550 yen.
      Salam

    • lea purnama  |  

      apakah saya bisa bayar tiket bus dgn menggunakan jr pass saya. dari bus berhenti di stasiun bus shin osaka apakah jauh ke stasiun kereta shin osaka. tks

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      JR Pass hanya berlaku untuk kereta jalur JR saja Ibu. Kalau memang memiliki JR Pass, bisa naik kereta dari Kansai Airport menuju ke Shin Osaka atau Osaka Station. Rute kereta dan ongkosnya bisa dicek di halaman berikut. Jika naik bus, maka akan berhenti di halte bus di jalan luar Stasiun Shin Osaka, paling hanya 2 menit sampai stasiun keretanya.
      Salam

  8. Hallo..saya dan keluarga (3 manula,4 mudamudi,3 anak kecil) berencana ke jepang 5-18 april 2017
    saya mohon bantuan utk mendapatkan itinerary yg terbaik dgn tujuan
    Disneyland,disneysea,main ski dan osaka
    Serta kuliner..terima kasih atas bantuannya

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Selamat malam Ibu. Kami memang sudah berpengalaman membuat itinerary dan juga bantuan penerjemah langsung selama liburan di Jepang. Penjelasan macam-macam layanan Tim Info Jepang hisa dibaca diTour Guide Online Info Jepang.
      Silakan mengadd nomor whatsapp atau line +62818.221.505/ patrickprayoga dan bisa langsung kontak japri.
      Salam

  9. Haii..sy 30des 2016 tiba di narita, dan menginap di shibuya sampai 1jan 2017,tgl1jan sy akn ke hakone,tgl2 jan sy akn ke yokohama,tgl3 jan akn ke osaka,tgl4 jan kembali ke asakusa.di asakusa sampai tgl6 jan siang..kemudian ke bandara narita…dgn itin sy ini JR pass apa ya yg sebaiknya sy pakai?terima kasih

  10. Hai ..saya Ulie. Saya mau ke Jepang bulan July 2017 ( 08 Juli 2017 tiba Haneda jam 10 malam, kembali 15 Juli 2017 jam 23.30 dr Osaka ). Memang masih lama, tapi karena saya takut salah rute perjalanan, saya mohon bantuannya untuk kasih masukkan tempat2 yang bagus n cocok buat liburan keluarga. Ketemu web ini seperti keluar dari lubang jarum. Terima kasih atas bantuannya. salam Ulie n fam

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Selamat malam Ulie. Bisa dibaca penjelasan mengenai Tour Guide Online Info Jepang.
      Silakan mengadd nomor whatsapp atau line yang tertera dan bisa langsung kontak japri.
      Salam

  11. Hallo saya Lea, Saya mau tanya kalau saya dari Jakarta naik plane turun di Osaka (KIX) dan habis itu saya mau ke Beppu naik shinkanzen/Jr bagaimana caranya. Saya naik Garuda. kereta JR nya ada di terminal berapa?. tks

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Malam Lea, jika naik Garuda Indonesia maka akan tiba di terminal 1. Pengurusan keimigrasian pun dilakukan di Terminal 1. Stasiun kereta JR berada di lantai 2 Terminal 1, jadi tidak perlu kuatir naik dari terminal mana. Lea harus ke stasiun Shin-Osaka dulu untuk naik shinkansen ke Beppu. Kalau di Bandara Kansai (KIX), bisa ke Stasiun Shin-Osaka dengan naik kereta JR Kansai Airport Rapid Service sampai stasiun Osaka, terus naik kereta JR Kyoto Line dan turun di Stasiun Shin-Osaka. Ongkosnya total 1360 yen. Jalur ini yang paling murah dan praktis. Info lengkap tentang akses kereta dari Kansai Airport ke Shin Osaka bisa dibaca di halaman berikut.

      Salam dan selamat datang di Jepang!

  12. Halo saya cartika, ingin jalan2 ke jepang maret 2017 sekeluarga…ingi liat gunung fuji, sakura, disneyland, disneysea dan kuliner. Mau tanya2 dl boleh via wa? Sy udh add wa nya . Thq

  13. Tun Ahmad Gazali  |  

    Saya terjadwal akan tba di Kansai jam 15.40 PM, setelah proses imigrasi, akan meneruskan perjalanan ke Ube shi-Yamaguchi Ken dengan 18 kippu. Dengan asumsi kami masih pengen jalan2 di Osaka, adakah saran dimana tempat2 menarik selama malam itu (sampai jam berakhirnya kereta JR) dan kami rencana stay di Osaka Eki (kami ndak tahu mana ya Eki nya?..namba, umeda atau lainnya) yang besoknya bisa nyambung dengan JR Line ke Ube Shinkawa Eki?.

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Terima kasih pak. Kami senang bisa membantu bapak dan para pembaca lainnya.

      Kalau malam bapak bisa jalan2 ke Namba atau Umeda pak. Di Umeda ada HEP Ferris Wheel yang terkenal juga, kita bisa lihat kota dari ketinggian. Selain itu, ada banyak toko dan restoran (bisa sekalian makan malam).

      Salam!

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Stasiun Osaka pak. Keluar stasiun tinggal jalan ke timur 5 menit (100-200 meter) udah sampai di Umeda. Lihat aja pak patokannya bianglala raksasa HEP, itulah Umeda. Umeda juga jadi stasiun subwaynya kalau mau ke Namba.

    • Hadi Susanto  |  

      Saya & istri jalan ke Toyama tgl.12 April pagi dari Haneda jam 8:50. Balik ke Haneda tgl. 15 April 2017 jam 19:35. Enaknya kemana saja di sekitar Toyama ? . Dalam 1 hari selain Alpine Route bisa kemana lagi ? terimakasih

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Selamat malam Pak Hadi. Bapak bisa keliling-keliling tempat wisata di Toyama atau Kanazawa, sebelum atau setelah ke Tateyama Alpine Route.
      Silakan dicek di link-link tersebut untuk melihat tempat wisata dan kegiatan wisata yang bisa dilakukan.
      Salam

  14. Agustinus P. Tamba  |  

    Saya mau ke jepang tgl 25 sept 2016, via haneda dg garuda, tiba pagi tgl 26, lanjut ke kyoto dg kereta api utk ikut kongres selama 3 hari, tgl 29 sept siang kongres selesai, sorenya atau tgl 30 sept pagi ke tokyo dg kereta api, tgl 1 okt kembali ke jkt via haneda. Mohon bantuannya bagaimana saya bisa mendapat tiket kereta api dari haneda ke kyoto dan sebaliknya, juga hotel di kyoto selama 3 malam yg murah didekat ICC Kyoto, dan hotel di tokyo 2 malam tentunya yang murah. Saya ingin online yg berbayar juga. Mohon infonya, trims

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Malam Pak Agustinus, silahkan hubungi nomor whatsapp +62818.221.505 (Patrick Prayoga). Kami siap membantu.

      Salam dan kami tunggu di Jepang.

  15. Malam pak patrick, saya dan keluarga rencana ke tokyo bulan depan, mohon bantusn beberapa info. Akan saya tanya lebih detail lewat whatsapp. Thanks

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Pak Togar, apakah sudah di add nomor whatsappnya? Supaya bisa lebih cepat respon untuk itinerary bapak.

      Salam dan selamat liburan!

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Ya bisa Pak, silakan menambahkan whatsapp +62818.221.505 atau line di id: patrickprayoga

  16. Hallo pak Patrick saya Halim
    Saya senang sekali baru dpt info ini
    Tapi saya bgmn bpkbisa bantu saya krn dua hari lg tepatnya tgl 13/07/2016 Sy ke Hk ingin dari Hk ke Japan
    Bisa bantu saya ?

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Bantuan seperti apa Pak?
      bapak bisa langsung menghubungi di whatsapp/line 0818.221.505/ patrickprayoga

  17. Alhamdulillah saya menemukan mas Patrick… Insya Allah saya pada minggu depan mau ke sapporo hokaido… dalam rangka int’l Conv… untuk tanya jawab saya coba hubungi WA nya ya Mas ???

    • Kita sudah komunikasi ya pak. Semoga berkenan dengan jasa guide online ini. Perlu infojepang ingatkan kalau guide online ini sangat beda dengan guide on the spot. Yang bisa dibantu guide online : info ttg kereta, exit station, dan lainnya tentang Jepang atau selama tripnya di Jepang (rekomendasi tempat main, cari barang tertentu dll), termasuk translate saat bapak ada masalah komunikasi tapi minta tolong smartphonenya disetting supaya bisa baca dan tulis kanji jepang ya. Trims ! Kami tunggu kontaknya ! Enjoy tripnya ke Jepang ya…

  18. oia kami (jumlah berempat) rencana berangkat ke Sapporo Jepang dalam rangka seminar Internasional dan membutuhkan tour guide ingin komunikasi lewat whassapp dan tentu berharap cepat dapat balasan whatsapp

    • Nugroho Christian
      Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Mira. Bisa banget! Tim Info Jepang menyediakan jasa tour guide online kayak yang kamu pengen. Silakan menghubungi Tim Info Jepang di Whatsapp nomor +62818.221.505, atau lewat line id: patrickprayoga. Sekarang pun sedang aktif melayani chat dari yang lain

      Salam dan selamat liburan di Sapporo!

    • jamaaluddin  |  

      Mbak / Mas Mira… saya juga akan mengikuti acara yang sama… mungkin kita bisa discuss lebih lanjut mengenai hal ini… maklum saya juga belum pernah ke Jepang… he he he …

    • Oia Bpk Jamaluddin domisili di mana…??…ini nope saya 085322661101 mungkin saja kita bisa sama2..oia sy domisili di Palu Sulawesi Tengah…

  19. Saya ber 8 semua ibu2…ada rencana ke Jepang maret 2017..mau tanya2 ttg liburan kesana dgn biaya murah tp menuaskan..hehehe…krn pengen liat sakura & mt fuji…bisa tlg kasih masukan? Bgm berhubungan dgn jasa guide online ini? Sy sdh add no hp nya tp ga bisa konek di WA. Tksh

    • Nugroho Christian
      Info Jepang  |  

      Maaf Ibu Julita, mungkin ada gangguan. Kini sudah bisa berkomunikasi via whatsapp.
      Salam.

  20. Patrick Prayoga  |  

    Sayangnya hanya bisa ketemu di Jakarta aja. Silahkan kontek langsung di WA / line ya. Untuk Line, bisa add id saya : patrickprayoga selain bisa tentunya masukin langsung nomor hape saya tersebut. Trims. Ditunggu konteknya.

    • Nugroho Christian
      Info Jepang  |  

      Pak Budi silakan bisa bertanya-tanya dahulu ke 0818.221.505. Kami terbuka dan siap menjawab pertanyaan Bapak sebelum kepergian ke Jepang.
      Dan kalau Bapak puas dengan layanan kami dan menginginkan layanan panduan online dengan WA selama di Jepang, ada biaya tambahan yang bisa dinegosiasikan.
      Kami tidak mendahulukan biaya, tapi bagaimana Bapak sekeluarga bisa berlibur dengan tenang dan nyaman di Jepang.
      Salam.

    • Patrick Prayoga  |  

      Untuk pak Budi. Betul sekali ! Kami akan pandu secara online (bisa lewat WA atau line).
      Ditunggu konteknya pak. Bisa ketemu langsung di Jakarta supaya lebih pede. Langsung kontek aja nomor tersebut atau add WA / Line di nomor tersebut. Atau bisa add line di patrickprayoga. Trims

    • Info Jepang  |  

      Silahkan hubungi (telepon, WA, line) ke 0818.221.505 (atas nama Patrick). Kita akan langsung bantu untuk itinerary nya. Semoga rencana liburan ke Jepangnya bisa asyik bersama kami!
      Salam

  21. Hy tim info,thanks for reply,sy perlu guidenya tgl 7-13 jan 2017,tolong info ratenya y?
    Oh y,klo dr tokyo ke sapporo bisa via sinkansen? Dan klo ada berapa jam perjalanan?

  22. Nugroho Christian
    Nugroho Christian  |  

    Selamat pagi Pak Jacky. Kami punya 2 jenis guide: Tour Guide Online via chat/whatsapp dan tour guide oleh local guides.
    Untuk yang Tour Guide Online biayanya 2 juta rupiah sampai bapak kembali ke Indonesia. Sedangkan rate tour guide oleh local guides rata-rata 30 ribu yen perhari (sekitar 3,2 juta sehari) bila ikut bersama Bapak. Jika hanya sehari/dua hari dan tidak ikut menginap ratenya mungkin sekitar 20-25 ribu yen per hari

    Untuk shinkansen dari Tokyo menuju Sapporo waktunya sekitar 7,5 jam. 4 jam dari Tokyo-Shin Hokuto Hakodate, dilanjutkan dengan kereta ekspress dari Hakodate menuju ke Sapporo 3,5 jam.
    Salam

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan