Tour Guide Online Info Jepang

Tour Guide Online Info Jepang-Kayaknya enak deh punya Tour Guide yang mengantar ke sana kemari, jadi lebih praktis dan nyaman untuk jalan-jalan ke Jepang. Tapi berapa biayanya ya? Belum lagi ongkos atau penginapannya kalau ikutan menginap. Lalu kayaknya kurang nyaman deh jalan-jalan bareng keluarga dan teman, namun ada orang lain. Ada juga kekuatiran bila bertemu orang baru bukan? Buat kamu yang seperti itu, Tour Guide Online Info Jepang adalah jawabannya!

Mau jalan sendiri ke Jigokudani Snow Monkey Park atau ke Tebing Kurobe Kyokoku yang indah itu? Atau ingin melihat roket di JAXA? Naik kapal ke Shikoku? Bila Tokyo, Osaka, Kyoto sudah jadi mainstream, dan ingin jalan ke tempat-tempat yang baru dan unik, Tour Guide Online Info Jepang adalah solusi yang hemat dan cocok sekali dengan Anda.

Pertama dan satu-satunya di dunia! Dengan Tour Guide Online infojepang.net, kamu bakal santai dan nyaman dari sebelum bahkan sampai selama liburan di Jepang.

top

Apa sih keunggulan Tour Guide Online ini?

Situs kami yang pertama di dunia, yang menyediakan jasa tour secara on-line. Berbeda dengan paket-paket tour atau paket tour sejenis yang banyak di Indonesia, kami akan memandu wisata kamu dari jauh. Biaya untuk tour dapat ditekan, namun tetap nyaman liburan selayaknya ada guide yang menemani. Luar biasa bukan?

Apakah Tour Guide in aman? Bisa dipercaya?

Kami sebagai tour consultant yang sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun, dan sudah membantu lebih dari 1700 orang untuk liburan ke Jepang. Dengan hampir 3,500 pesan chat setiap minggunya, dan total 72,000 chat messages yang sudah terkirim, Tour Guide Online Info Jepang adalah terdepan di Indonesia. Situs Infojepang adalah yang pertama kali menyediakan jasa tour guide online ini untuk ke Jepang, dan pertama kali di dunia. Bahkan layanan ini juga sudah dipakai oleh tour guide dari travel-travel di Indonesia, hingga berkali-kali dan jadi langganan.

Saya masih bingung, seperti apa jasa tour on-line itu?

Intinya, kami akan membantu teman-teman dalam liburan ke Jepang melalui sarana komunikasi secara langsung lewat Whatsapp. Segala pertanyaan teman-teman terkait persiapan sebelum berangkat atau selama di Jepang, bisa ditanyakan langsung. Kami seolah-olah tour guide yang pergi bersama teman-teman.

  • Infojepang bisa kasih solusi dan saran untuk itinerary, termasuk transportasi dan orang-orangnya. Kamu bisa menghemat waktu berharga kamu daripada mencari sendiri.
  • Kamu bisa dapatin info-info secara langsung tentang tempat wisata. Misal, mau liat sakura tapi sudah lewat masa mekarnya, di lokasi mana yang masih ada? Juga event dan festival-festival yang ada di Jepang.
  • Atau bingung naik kereta di peron jalur berapa, turun di stasiun mana, bicara ke petugas stasiun tapi tidak nyambung-nyambung? Atau ngasih tahu tempat tujuan ke supir taksi?
  • Bingung apakah makanan yang disajikan halal? Mau bertanya tapi pelayannya gak mengerti kita?
  • Mau komplain kalau pemanas ruangan di ruangan kita gak bekerja, tapi gak tahu cara komplainnya?
  • Tiba-tiba passport hilang dan bingung harus berbuat apa, harus kemana?

Itu cuma sebagian contoh kasus yang sering dialami saat liburan di Jepang. Kami siap membantu teman-teman dalam kondisi seperti di atas. Cukup tunjukkan handphone teman-teman kepada petugas, maka kami akan membantu komunikasi dan menyelesaikan semuanya.

Kami menjamin biaya tour online ini 80% lebih hemat daripada paket tour yang biasanya!

Kalau ingin lebih tahu banyak tentang Jepang atau tertarik dengan tour guide online ini, langsung hubungi kami di sini.
Whatsapp  : +8180-4386-3201/ Nugroho

Jasa Tour Online ini juga membantu dalam pembelian:

  1. Rekomendasi hotel yang paling dekat dan paling murah dengan tujuan wisata
  2. WIFI Infojepang Jepang untuk akses internet
  3. Tiket masuk Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea
  4. Tiket masuk Fujikyu Highland
  5. Tiket masuk Sanrio Puroland
  6. Hakone Free Pass
  7. Tiket Universal Studio Osaka
  8. Dan beragam tiket wisata lainnya di Jepang
top

2 Pilihan Tour Guide Online Info Jepang

1. GRATIS. Sudah menjawab total lebih dari 37.000 komentar di website Info Jepang. Anda bebas bertanya apapun, via komentar di website infojepang.net. Cocok bagi kamu seorang backpacker sejati! Tim Info Jepang akan mendukung dengan informasi aktual dan terpercaya.

2. BERBAYAR. Anda bebas bertanya, kirim foto/gambar, hal-hal privasi, segala hal tentang info sebelum keberangkatan dan persiapan ke Jepang, bantu buat jadwal/ itinerary perjalanan selama di Jepang, via pesan whatsapp, panggilan telepon whatsapp. Kami siap langsung memberikan panduan/jawaban langsung, contohnya memberikan arahan harus naik kereta apa, berbicara kepada petugas stasiun atau supir taksi jika diperlukan. Anda tulis bahasa Indonesia, kami terjemahkan dalam bahasa Jepang dan Anda tinggal kasih tunjuk ke orang Jepang yang anda ingin tanya/jawab tersebut. Sangat praktis kan? Ini adalah panduan tour guide online ke Jepang.

Cocok bagi kamu yang pergi bersama keluarga/ kelompok. Ingin jaga-jaga dalam keadaan darurat/ mendesak, karena tidak tahu bahasa Jepang. Bagi kamu yang baru pertama kali dan sama sekali tidak tahu tentang Jepang.



Premium Plan

Hanya 2,5 Juta Rupiah!!

  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (~3 bulan)
  • Jadwal Itinerary+Timetable+ Transportasi lengkap
  • Kontak via WA infojepang jam kerja (09.00-22.00)
  • Pertanyaan direspon cepat

Add Whatsapp +8180-4386-3201




SUPER PREMIUM Plan

10 Juta Rupiah

  • Kami yang tidak tidur😴 💤
  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (dari 3 bulan sebelum pergi)
  • Kontak WA infojepang 7 X 24 jam FULL
  • Jadwal Itinerary+Timetable+Transportasi lengkap
  • Telepon via Whatsapp langsung dijawab
  • Bonus bahan belajar bahasa Jepang+Jasa translate

Add Whatsapp +8180-4386-3201

Jika berminat silakan menghubungi Whatsapp atau Line atau Telpon langsung ke nomor diatas. Layanan Tour Guide Online akan dimulai setelah bukti transfer ke rekening dikonfirmasi. Nomor rekening akan diinformasikan via WA/Line/telepon langsung untuk menghindari penipuan.

Diluar dua paket di atas, kami juga menyediakan layanan land-tour dan guide fisik berbahasa Indonesia selama di Jepang. Paket tur ini tersedia untuk wilayah Tokyo dan Gunung Fuji, Tokyo-Kyoto-Osaka, atau Tokyo-Kyoto-Shirakawago. Silahkan meninggalkan komentar di bawah untuk paket-paket yang diinginkan. Lengkapnya bisa langsung di cek di Tour Info Jepang.

logo jepang

Tujuan Wisata di Jepang

Chiba
Hakone (top)
Kanagawa  (top)
Yokohama (top)
Tokyo (top)
Saitama
Hokkaido (top)
Sapporo (top)
Hakodate
Kyoto (top)
Osaka (top)
Nara
Hyogo
Ibaraki
Hiroshima (top)
Gifu
Toyama (Tateyama Kurobe Alpen)
Yamanashi (Gunung Fuji)

Disusun oleh :Nugroho Christian(1:45 pm)

Comments (860)

  1. Rencana saya 10 hari di Jepang dan saya akan pergi ke Tokyo, Osaka, Kyoto balik ke Osaka lagi dan kembali ke Tokyo dan rencana saya akan membeli JR Pass untuk waktu 7 hari. Saya ingin menanyakan apakah dengan membeli JR Pass selama 7 hari itu lebih effisien atau membeli tiket ketengan dan apakah saya harus beli pass lain untuk mengeksplore Tokyo dan Osaka. Terima Kasih Harry

    • Nugroho Christian  |  

      Kalau ada rute PP Tokyo Kyoto/ Osaka, sudah akan balik modal (2 kali PP Tiket Shinkansen+penggunaan di dalam kota) sudah membuat JR Pass jadi balik modal. Salam.

  2. Kami berlima akan berangkat 27 Maret – 3 April 2019, tujuanTokyo,Osaka,Kyoto tiket,visa,dll sdh siap, dan berencana mau cari travel di Jepang yg bisa bantu mengatur booking hotel, transportasi .Setelahmembaca tulisan bapak mengenai tour guide online kami tertarik , bisakah memberi data yg lebih detail mengenai info tour guide online ? tks

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat sore Ibu. Ibu memerlukan travel seperti apa? Mobil yang bisa mengantar keliling-keliling? Lalu tiba jam berapa dan kembali jam berapa?
      Rencananya berapa orang dan mau kemana saja bu? Mohon informasinya yang lengkap. Salam

  3. Selamat siang Pa, saya dan keluarga berjumlah 6 orang ( 3 Dewasa dan 3 anak2) akan berangkat ke Jepang mulai dari tanggal 7 April-20 April 2019, direncanakan landing di Haneda sore hari. bisa dibantu ittenari utk jalan-jalan , tks

    • Nugroho Christian  |  

      Mohon maaf pak, kami tidak melayani pembuatan itinerary melalui komentar. Bapak bisa menghubungi nomor Tour Guide Online jika tertarik di WA +81 80-4386-3201. Salam.

  4. Edhie Djohan Utama  |  

    Halo pak Nugroho,
    Kami berlima bereencana mau jalan sendiri, sewa mobil, drive sendiri di Hokkaidopada kira2 awal atau pertengahan bulan Juli 2019.
    Berapakah sewa mobil sedan atau mobil 7 seatter di Hokkaido? Apakah mobil bisa ambil di Chitose airpot atau airport lainnya? Rebewys USA dan atau Indonesia atau perlu driving licence international?
    Kalau kami tibanya di Haneda, lalu jalan2 sendiri ke Hokkaido sekitar selama 8-9 hari dan pulangnya lewat Haneda, apakah bisa sewa mobil di Haneda airport?
    Berapa jasa menggunakan Tour Guide Online Infi Jepang kalau begitu.
    WA +62810824251
    Mohon info ya.

    • Nugroho Christian  |  

      Perlu driving license international pak, silahkan baca dalam tulisan saya mengenai Menyewa Mobil di Jepang. Kalau mau menyewa mobil, mohon diinfokan kapan waktu sewanya. Lalu untuk jasa tour guide online, seperti dalam tulisan di atas, harganya 2,5 juta untuk pembuatan itinerary, dan melayani konsultasi sebelum dan selama di Jepang. Salam.

  5. Hi Pak Nugroho,
    Saya berencana ke Jepang bulan Maret ini, bersama dengan anak-anak saya. saya ingin bertanya mengenai rute yang efektif dilihat dari tempat tinggal dan jalur perjalanan. Kami akan tiba di Bandara Marita lau langsung ke Tokyo untuk menginap di sana.
    Nah, besök nya kami längsung ke Disneyland Tokyo (Seharian). untuk hari ke-2 sampai hai ke-5 saya belum ada jadwal pasti.. karena saya ingin ke Mt. Fuji, Main salju, ke Kyoto. Kira-Lira, apakah kami perl mengsnap di Kyoto dari Tokyo?. bisa bantu kasih pencerahan untuk jadwal yang bagus supaya effective perjalanan kami?

    Terima kasih ya mas.

  6. Selamat siang pak Nughroho,

    Saya ingin bertanya, besok saya akan fligt ke Jepang selama 9 Hari dengan rute, Tokyo, Kyoto, Osaka, Shirakawago, Osaka dan saya akan membeli Tokyo Wide Pass , Takayama Hokuriku Pass (sudah beli). Selama di jepang saya akan menginap di daerah Akihabara, ShinImamiya, Kyoto Kiyomizu-Gojo (statsiun terdekat) Yang ingin saya tanyakan:

    1. Saya ke Osaka menggunakan pesawat. Apakah Tokyo Wide Pass mengcover train ke Narita? seperti Skyliner?
    2. Apakah Takayama Hokuriku Pass mengcover lokal JR di Osaka dan Kyoto?
    3. Apakah menggunakan JR TKP apakah tercover untuk ke Fushimi Inari, Arashiyama ?
    4. Apakah JR TKP juga mengcover train to Kansai Airport?

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat sore Ibu. Tokyo Wide Pass mengcover ongkos kereta ke Narita Airport bila naik Narita Express. Takayama Hokuriku Pass hanya mengcover di jalur kereta utama di Osaka Loop Line, sementara di Kyoto jalur keretanya sama sekali tidak tercover. Lalu Takayama Hokuriku Pass mengcover ongkos ke Kansai Airport, namun tidak mengcover ongkos menuju ke Fushimi Inari dan Arashiyama. Salam

    • Enda Sagita  |  

      Hi Mas,
      Nanya lagi ya.. kalau Karuizawa Prince ke lokasi gunung Fuji seberapa jauh ya? saya berencana menginap di Hotel yang dekat dengan lokasi Gunung Fuji dan Karuizawa Prince.. Jadi, karens hari pertama kami akan ke Disney, maka kami akan menginap di salah satu di sekitar Maihama yang dekat Disney. Setelah itu, jalur nya, lebih bagus kami ke Mt. Fuji dulu atau ke Karuizawa Prince dulu ya? Mohon pencerahan nya..

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat malam Ibu. Jaraknya lumayan jauh bu. Dengan kereta via Shinjuku, perlu waktu 4 jaman. Salam

  7. Selamat siang pak Nughroho,

    Saya ingin bertanya, besok saya akan fligt ke Jepang selama 9 Hari dengan rute, Tokyo, Kyoto, Osaka, Shirakawago, Osaka dan saya akan membeli Tokyo Wide Pass , Takayama Hokuriku Pass (sudah beli). Selama di jepang saya akan menginap di daerah Akihabara, ShinImamiya, Kyoto Kiyomizu-Gojo (statsiun terdekat) Yang ingin saya tanyakan:

    1. Saya ke Osaka menggunakan pesawat. Apakah Tokyo Wide Pass mengcover train ke Narita? seperti Skyliner?
    2. Apakah Takayama Hokuriku Pass mengcover lokal JR di Osaka dan Kyoto?
    3. Apakah menggunakan JR TKP apakah tercover untuk ke Fushimi Inari, Arashiyama ?
    4. Apakah JR TKP juga mengcover train to Kansai Airport?

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat sore Ibu. Tokyo Wide Pass mengcover ongkos kereta ke Narita Airport bila naik Narita Express. Takayama Hokuriku Pass hanya mengcover di jalur kereta utama di Osaka Loop Line, sementara di Kyoto jalur keretanya sama sekali tidak tercover. Lalu Takayama Hokuriku Pass mengcover ongkos ke Kansai Airport, namun tidak mengcover ongkos menuju ke Fushimi Inari dan Arashiyama. Salam

  8. Rich. Kristiyono  |  

    Selamat Pagi Pak Nugroho.

    Mohon informasi pengiriman koper antar kota, di Stasiun Shinjuku apakah ada counter pengiriman? kami akan mengirim koper dari daerah Shinjuku ke Kyoto.

    Terima Kasih
    Pak. Rich. Kristiyono

  9. Halo Pak. Saya rencana akhir Maret mau liat Sakura dan ingin merasakan salju juga. Ada 3 kota yang saya ingin pergi, Tokyo, Osaka, Kyoto. Belum ada referensi kota mana lagi yang kira2 bagus. rencana sekitar 8-9 hari. Kira2 bagaimana rute dan kota-kota yang bisa dikunjungi ya Pak? karena sama sekali belum pernah ke Jepang. Terima kasih banyak.

  10. Selamat sore, saya ingin bertanya untuk Fuji Hakone Pass, rencananya saya akan menginap semalam di salah satu hotel dekat Fujisan Station. Berdasarkan informasi, Fuji Hakone Pass ini berlaku unlimited untuk 3 hari, lalu apakah saya bisa memakai Fuji Hakone Pass ini ke Mishima skywalk? Selain itu saya ingin bertanya apakah terdapat maksimal ukuran koper yang dapat diangkut ke dalam kereta/bus? terima kasih.

    • Nugroho Christian  |  

      Bisa bu, ibu bisa naik bus Tokai dari Hakone-Machi atau Hakone Yumoto sampai ke Mishima Skywalk. Untuk ukurannya bisa sampai besar kok, nanti ditaruh di bagian bagasi di bawah bus, kalau ke dalam kabin. Salam.

  11. Selamat pagi Pak Nugroho Christian..
    Senang sekali ketemu web ini. informatif.
    Saya rencana ikut Tokyo marathaon dengan itinerary spt ini.
    Mohon inputnya ya. Terima kasih.

    Jumat, 1 Maret 2019
    06.50 tiba di Haneda intl
    Cek in the The Knot htl, Shinjuku (titip koper)
    Aktivitas s/d 3 maret :
    Tokyo Marathon Expo di odaiba-aomi event
    Symbol Promenade Park
    Tokyo Marathon start di Tokyo Metropolitan Government Shinjuku, finish di Gyoko-dori
    City tour shinjuku

    Senin, 4 Maret’19
    Ke destinasi salju yang mudah dan tidak lama dari shinjuku, main salju (tapi tidak usah main ski)
    Bermalam di sana

    Selasa, 5 Maret’19
    Cek in hotel dekat haneda

    Rabu, 6 Maret ‘19
    10.20 Haneda-Cengkareng

    Yang ditanyakan, rekomendasi utk :
    1. destinasi salju beserta penginapan yang dekat dengan tokyo yang mudah transportasinya (minimalisasi pindah moda transportasi karena bawa koper) dan tidak terlalu lama durasi perjalanan
    2. transportasi dan kartu pass apa yang dibutuhkan untuk aktivitas dgn itinerary spt di atas?
    3. bepergian 2 orang tapi ada mencarnya. Untuk komunikasi lebih efisien beli kartu telp di jepang atau sewa modem wifi?

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Tempat main ski yang terdekat dan mudah transportasinya adalah di Karuizawa Snow Prince. Kalau jadi ke Karuizawa, ibu bisa menggunakan Tokyo Wide Pass.
      Untuk komunikasi, ibu tidak bisa membeli kartu telepon di Jepang. Ibu bisa menggunakan Whatsapp dan membeli sim card khusus data atau sewa modem wifi. Salam

  12. Selamat siang.
    Saya mau travelling dr Tokyo – Kyoto – Tokyo , apakah untuk transport antar kedua kota tsb dan mobilisasi di dalam kotanya, sudah tercover dengan JR pass?
    Boleh minta info harga guide lokal krn ortu saya harus cuci darah?
    Terima kasih

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Ya, JR PASS juga mengcover jalur-jalur kereta dalam kota Tokyo dan Kyoto.
      Harga guide lokal adalah 22.000-25.000 yen bu, tergantung mau kemana saja. Biayanya sudah masuk semua, tidak perlu memberikan makan atau biaya lainnya kepada guide yang mengantar. Salam

  13. Saya berencana dari Osaka ke Kawaguchi dengan night bus, sehingga tiba di kawaguchi pagi hari -> explore kawaguchi -> menginap 1 mlm d kawaguchi -> besok pagi ke hakone -> explore hakone -> menginap 1 mlm d hakone -> besok pagi k tokyo.

    Untuk rute tersebut, apa ada pass yg sesuai yang dapat saya beli?
    Terima kasih :)

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Pak. Bapak bisa membeli Fuji Hakone Pass yang mengcover ongkos perjalanan selama di Kawaguchiko dan Hakone.
      Namun lokasi pembelian hanya di Shinjuku Station dan Odawara Station, yang tidak mungkin dijangkau oleh rute perjalanan bapak. Dengan kata lain, bapak tidak bisa membeli pass tersebut, kecuali mengubah rute perjalanan. Salam

  14. Malam Pak Nugroho, saya berencana ke Jepang pada bulan Maret nanti selama 7 hari, saya arrival di Haneda pada pagi hari (9am) dan pulang pada siang hari dari Haneda. Saya rencana mau ke Tokyo, Osaka (di Osaka saya ingin ke USJ) dan Kyoto, menurut Bapak saya stay di kota mana terlebih dahulu dan berapa hari? dan apakah dengan membeli JR Pass lebih menghemat pengeluaran saya? Selain itu, apakah saya juga perlu membeli SUICA/PASMO?
    Terima kasih.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat pagi Ibu. Kalau pesawatnya PP dari Haneda, dan ingin naik shinkansen Tokyo-Kyoto/ Osaka-Tokyo, ibu silakan membeli JR PASS karena sudah menguntungkan. Salam

    • Devy Malinda  |  

      Untuk kotanya sendiri Pak bagaimana? Lebih baik saya stay di Tokyo dulu baru kemudian ke Osaka-Kyoto dan balik Tokyo? Atau saya langsung menuju Osaka kemudian ke Kyoto dan Tokyo?

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Kalau melihat perjalanan pulang siang hari dari Haneda, lebih baik malam terakhir di Tokyo.
      Nah, supaya tidak banyak ganti-ganti hotel, setiba di Haneda bisa langsung ke Osaka dulu, baru kemudian ke Tokyo. Salam

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!