Tour Guide Online Info Jepang

Tour Guide Online Info Jepang-Kayaknya enak deh punya Tour Guide yang mengantar ke sana kemari, jadi lebih praktis dan nyaman untuk jalan-jalan ke Jepang. Tapi berapa biayanya ya? Belum lagi ongkos atau penginapannya kalau ikutan menginap. Lalu kayaknya kurang nyaman deh jalan-jalan bareng keluarga dan teman, namun ada orang lain. Ada juga kekuatiran bila bertemu orang baru bukan? Buat kamu yang seperti itu, Tour Guide Online Info Jepang adalah jawabannya!

Mau jalan sendiri ke Jigokudani Snow Monkey Park atau ke Tebing Kurobe Kyokoku yang indah itu? Atau ingin melihat roket di JAXA? Naik kapal ke Shikoku? Bila Tokyo, Osaka, Kyoto sudah jadi mainstream, dan ingin jalan ke tempat-tempat yang baru dan unik, Tour Guide Online Info Jepang adalah solusi yang hemat dan cocok sekali dengan Anda.

Pertama dan satu-satunya di dunia! Dengan Tour Guide Online infojepang.net, kamu bakal santai dan nyaman dari sebelum bahkan sampai selama liburan di Jepang.

top

Apa sih keunggulan Tour Guide Online ini?

Situs kami yang pertama di dunia, yang menyediakan jasa tour secara on-line. Berbeda dengan paket-paket tour atau paket tour sejenis yang banyak di Indonesia, kami akan memandu wisata kamu dari jauh. Biaya untuk tour dapat ditekan, namun tetap nyaman liburan selayaknya ada guide yang menemani. Luar biasa bukan?

Apakah Tour Guide in aman? Bisa dipercaya?

Kami sebagai tour consultant yang sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun, dan sudah membantu lebih dari 1700 orang untuk liburan ke Jepang. Dengan hampir 3,500 pesan chat setiap minggunya, dan total 72,000 chat messages yang sudah terkirim, Tour Guide Online Info Jepang adalah terdepan di Indonesia. Situs Infojepang adalah yang pertama kali menyediakan jasa tour guide online ini untuk ke Jepang, dan pertama kali di dunia. Bahkan layanan ini juga sudah dipakai oleh tour guide dari travel-travel di Indonesia, hingga berkali-kali dan jadi langganan.

Saya masih bingung, seperti apa jasa tour on-line itu?

Intinya, kami akan membantu teman-teman dalam liburan ke Jepang melalui sarana komunikasi secara langsung lewat Whatsapp. Segala pertanyaan teman-teman terkait persiapan sebelum berangkat atau selama di Jepang, bisa ditanyakan langsung. Kami seolah-olah tour guide yang pergi bersama teman-teman.

  • Infojepang bisa kasih solusi dan saran untuk itinerary, termasuk transportasi dan orang-orangnya. Kamu bisa menghemat waktu berharga kamu daripada mencari sendiri.
  • Kamu bisa dapatin info-info secara langsung tentang tempat wisata. Misal, mau liat sakura tapi sudah lewat masa mekarnya, di lokasi mana yang masih ada? Juga event dan festival-festival yang ada di Jepang.
  • Atau bingung naik kereta di peron jalur berapa, turun di stasiun mana, bicara ke petugas stasiun tapi tidak nyambung-nyambung? Atau ngasih tahu tempat tujuan ke supir taksi?
  • Bingung apakah makanan yang disajikan halal? Mau bertanya tapi pelayannya gak mengerti kita?
  • Mau komplain kalau pemanas ruangan di ruangan kita gak bekerja, tapi gak tahu cara komplainnya?
  • Tiba-tiba passport hilang dan bingung harus berbuat apa, harus kemana?

Itu cuma sebagian contoh kasus yang sering dialami saat liburan di Jepang. Kami siap membantu teman-teman dalam kondisi seperti di atas. Cukup tunjukkan handphone teman-teman kepada petugas, maka kami akan membantu komunikasi dan menyelesaikan semuanya.

Kami menjamin biaya tour online ini 80% lebih hemat daripada paket tour yang biasanya!

Kalau ingin lebih tahu banyak tentang Jepang atau tertarik dengan tour guide online ini, langsung hubungi kami di sini.
Whatsapp  : +8180-4386-3201/ Nugroho

Jasa Tour Online ini juga membantu dalam pembelian:

  1. Rekomendasi hotel yang paling dekat dan paling murah dengan tujuan wisata
  2. WIFI Infojepang Jepang untuk akses internet
  3. Tiket masuk Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea
  4. Tiket masuk Fujikyu Highland
  5. Tiket masuk Sanrio Puroland
  6. Hakone Free Pass
  7. Tiket Universal Studio Osaka
  8. Dan beragam tiket wisata lainnya di Jepang
top

2 Pilihan Tour Guide Online Info Jepang

1. GRATIS. Sudah menjawab total lebih dari 37.000 komentar di website Info Jepang. Anda bebas bertanya apapun, via komentar di website infojepang.net. Cocok bagi kamu seorang backpacker sejati! Tim Info Jepang akan mendukung dengan informasi aktual dan terpercaya.

2. BERBAYAR. Anda bebas bertanya, kirim foto/gambar, hal-hal privasi, segala hal tentang info sebelum keberangkatan dan persiapan ke Jepang, bantu buat jadwal/ itinerary perjalanan selama di Jepang, via pesan whatsapp, panggilan telepon whatsapp. Kami siap langsung memberikan panduan/jawaban langsung, contohnya memberikan arahan harus naik kereta apa, berbicara kepada petugas stasiun atau supir taksi jika diperlukan. Anda tulis bahasa Indonesia, kami terjemahkan dalam bahasa Jepang dan Anda tinggal kasih tunjuk ke orang Jepang yang anda ingin tanya/jawab tersebut. Sangat praktis kan? Ini adalah panduan tour guide online ke Jepang.

Cocok bagi kamu yang pergi bersama keluarga/ kelompok. Ingin jaga-jaga dalam keadaan darurat/ mendesak, karena tidak tahu bahasa Jepang. Bagi kamu yang baru pertama kali dan sama sekali tidak tahu tentang Jepang.



Premium Plan

Hanya 2,5 Juta Rupiah!!

  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (~3 bulan)
  • Jadwal Itinerary+Timetable+ Transportasi lengkap
  • Kontak via WA infojepang jam kerja (09.00-22.00)
  • Pertanyaan direspon cepat

Add Whatsapp +8180-4386-3201




SUPER PREMIUM Plan

10 Juta Rupiah

  • Kami yang tidak tidur😴 💤
  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (dari 3 bulan sebelum pergi)
  • Kontak WA infojepang 7 X 24 jam FULL
  • Jadwal Itinerary+Timetable+Transportasi lengkap
  • Telepon via Whatsapp langsung dijawab
  • Bonus bahan belajar bahasa Jepang+Jasa translate

Add Whatsapp +8180-4386-3201

Jika berminat silakan menghubungi Whatsapp atau Line atau Telpon langsung ke nomor diatas. Layanan Tour Guide Online akan dimulai setelah bukti transfer ke rekening dikonfirmasi. Nomor rekening akan diinformasikan via WA/Line/telepon langsung untuk menghindari penipuan.

Diluar dua paket di atas, kami juga menyediakan layanan land-tour dan guide fisik berbahasa Indonesia selama di Jepang. Paket tur ini tersedia untuk wilayah Tokyo dan Gunung Fuji, Tokyo-Kyoto-Osaka, atau Tokyo-Kyoto-Shirakawago. Silahkan meninggalkan komentar di bawah untuk paket-paket yang diinginkan. Lengkapnya bisa langsung di cek di Tour Info Jepang.

logo jepang

Tujuan Wisata di Jepang

Chiba
Hakone (top)
Kanagawa  (top)
Yokohama (top)
Tokyo (top)
Saitama
Hokkaido (top)
Sapporo (top)
Hakodate
Kyoto (top)
Osaka (top)
Nara
Hyogo
Ibaraki
Hiroshima (top)
Gifu
Toyama (Tateyama Kurobe Alpen)
Yamanashi (Gunung Fuji)

Disusun oleh :Nugroho Christian(1:45 pm)

Comments (846)

  1. Selamat siang, saya mau tanya untuk perjalanan osaka-tokyo dengan bus malam apakah memungkinkan untuk membeli tiket bus nya langsung pada hari H di jepang atau hanya bisa dibeli via online semua? Jika bisa dibeli langsung biasanya dimanakah tempat yang menjualnya di osaka? Terima kasih sebelumnya.

    • Nugroho Christian  |  

      Kalau bisa lebih baik dipesan online pak, karena rute Tokyo-Osaka atau sebaliknya itu biasanya rute favorit dan hampir selalu penuh. Info lengkapnya bisa langsung dilihat dalam tulisan saya tentang Bus Malam di Jepang. Salam.

  2. Selamat pagi Pak saya mau tanya , Tentang Tour Guide Online dan Tour yg menemani rencana saya ke Jepang awal maret 2019, Itenerary GR Pas,saya sudah ada + penginapan , diTakayama & Osaka, Cuma saya masih bingung karena Tidak pakai Tour Guide, makanya saya pengin info tentang tour Guide Online.

    • Nugroho Christian  |  

      Info lengkapnya bisa dibaca di atas pak, atau menghubungi langsung ke WA +81 80-4386-3201 (nugroho). Salam.

  3. selamat siang
    barusan saya WA, saya menanyakan soal
    Bus dari Tokyo ke Kawaguchiko ?
    (apakah tercover JR Pass?) —> dijawab tidak tercover.
    Saya makin bingung, karena berpatokan dari Maps route ada keterangan JR (sayang banget di sini tidak bisa kirim photo utk memperjelas pertanyaan)

    Mohon infonya. Karena ada artiket banyak Bus yang tercover JR (nah bisakah dibedakan mana Bus yg tercover JR dengan route masing-masingnya serta cara membedakannya?)

    terimakasih

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. JR PASS itu hanya mengcover jalur-jalur bus lokal. Jalur bus lokal ini hanya ada di pelosok. Kalau jalur bus dari Tokyo ke Gunung Fuji, dan hanya berhenti di beberapa halte sampai ke tujuan bisa dipastikan bukan lagi bus lokal, namun ekspress yang tidak tercover oleh JR PASS. Salam

  4. Laurencia Levina  |  

    halo, mau tanya, saya sampai di Osaka KIX tanggal 31 mei 2019 sekitar jam 11 malam. kira2 menurut bapk apakah lebih baik menginap di hotel dekat bandara(hotel apa), atau menginap di hotel di pusat kota(tapi transportasi yang terjangkau dari KIX ke pusat kota Osaka yang masih buka jam 11 malam apa ya? terima kasih

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Ada limousine bus yang berangkat 01.00 dan 02.00 dari Kansai Airport menuju ke arah Osaka Station. Salam

    • Nugroho Christian  |  

      Dari Narita, Rio bisa naik kereta Narita Ekspress atau JR Narita Line sampai Stasiun Tokyo, lalu pindah ke subway Tokyo Metro Marunouchi Line sampai Stasiun Ochanomozu. Dari Stasiun Ochanomozu, tinggal jalan kaki ke arah barat daya menuju ke Universitas Meiji. Salam.

  5. Kami akan mendarat di Yokohama Port pada 27 April 2019, selesai mengikuti 8 days cruise dengan Diamond Princess Cruise, ingin langsung ke Ashikaga Flower Fstival dan bermalam disn semalam, Kami bertiga orang 2 orang senior Citizens berusi 84 tahun. Adakah group tour yang dapat kami ikut? taukh ada goup kecil untuk kami?

  6. Selamat sore pak,
    Saya ingin bertanya, untuk pembelian tiket nohi bus roundtrip dari kanazawa ke shirakawa go bisa melalu website kah?

    Terima kasih

  7. Terimkaasih atas link mengenai bandara Haneda, tapi pertanyaan kami belum terjawab : moda transportasi apa yg terbaik dari Haneda ke Roppongi – sepertinya dengan Monorail ya ? untuk Monorail ini apakah tiket bisa dibeli sesampainya kami di Haneda ?
    Selain itu, karena kami (2 orang) hanya 1 malam di Tokyo, selanjutnya 5 malam di Sapporo dan Otaru, mohon saran mas Nugroho apakah kami sebaiknya membeli JR Pass ? type yang mana yang paling sesuai ? Atau lebih baik menggunakan IC Card saja ? IC card dibeli di Jepang, atau bisa dibeli di Jakarta ?
    Demikian pertanyaan kami. Terimakasih untuk bantuannya.

    • Nugroho Christian  |  

      Kereta Tokyo Monorail ini rutenya hanya dari Haneda sampai ke Hamamatsucho saja. Ibu harus jalan kaki ke Daimon, lalu naik kereta Toei Oedo Line sampai ke Roppongi. Sebelum menjawab penggunaan JR pass, ibu berencana ke Sapporo dengan kereta? Dan PP (kembali ke Tokyo) untuk kembali ke Indonesianya? Untuk IC Card, beli di Jepang saja bu, ada mesinnya dan lebih praktis. Salam.

  8. Malam pak kami rencana ke jepang tgl 1 sp 7 april ber 4 saat itu sakura yg mekar bagus dimana ya? Kmd tgl 2 kami mau ke sekitaran fuji danau kawaguciko rope2 dan bermain ski trs balek lg ke tokyo apakah sebaiknya sewa mobil atw dgn transports umum?
    Kami berencana hari ke 3 sp 5 kyoto dan osaka kmd kembali lg ke toktyo dgn bus malam apakah itu lbh ekonomis mhn saran trmksh

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat malam Ibu. Kalau bulan April bisa kok menikmati sakura di Tokyo, Osaka, Kyoto, Kanazawa. Bisa baca informasi jadwal Hanami tahun 2018.
      Untuk transportasi di Kawaguchiko, bisa naik bus bu, jauh lebih murah kok dibandingkan dengan sewa mobil.
      Kalau memang ingin PP ke Kyoto dan Osaka dengan naik bus, itu adalah transportasi paling ekonomis. Salam

  9. Selamat siang Pak Nugroho

    13Februari saya cuus (Tokyo~Odawara~Kawaguchiko)

    1. Odawara~Hakomachi-ko =Naik Bus (apakah tercover Fuji Hakone Pass?)
    2. Hakonemachi-ko~Togendai port =Sightseeing boat ini tercover Fuji Hakone Pass benar?
    3. Owakudani~Sounzan~Gora =Ini tercover oleh Fuji Hakone Pass benar?
    4. Gora station~Gotemba Premium outlet =Bus apa saja yang tercover Fuju Hakone Pass? sebutkan
    5. Gotemba~Kawaguchiko =Bus apa saja yang tercover Fuji Hakone Pass? mohon sebutkan
    6. Sta.Kawaguchiko~kachi2 Roppeway =Apakah naik Roppeway ini dicover oleh Fuji Hakone Pass?

    mohon penecerahan ya Pak Nugroho
    salam
    dwi

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Pak. Untuk rute perjalanan dari Odawara sampai ke Gotemba Premium Outlets bisa menggunakan Hakone Tozan Bus.
      Perjalanan dari Gotemba Premium Outlets ke Kawaguchiko dengan Fujikyu Bus, dari Kawaguchiko ke Ropeway naik Retro Bus. Semuanya tercover dengan Fuji Hakone Pass. Ongkos naik ropewaynya tidak tercover dengan Fuji Hakone Pass. Salm

    • terimakasih masukannya Pak Nugroho
      Kalau Bus dari Odawara Station ke Hakone-machi Port, apakah tercover oleh fuji hakone pass ?
      sebab saya memulai hakone dari hakonemachi Port (bukan dari Gora)
      Supay routenya tidak bolak-balik nantinya (yg bisa losstime)

  10. Siang pak, sy mau tanya kalo 15 februari thn ini sekitar tokyo masih salju kah? Apa cukup dg mantel atau baju hangat saja.

    Yg kedua sy masih ragu dg jalur JR tokyo wide pass, itu 3 hari ataukah 5 hari pak, karena ada yg bilang bisa 3 bisa 5? Sy rencana 5 hari saja seputaran tokyo,list sy:
    Kawaguchiko
    Desa isato nen b
    Shibuya
    Asakusa
    Taman ueno
    Tsukiji market
    Tokyo tower
    Istana kekaisaran
    Kuil meiji
    Nikko yg ada castilnya
    Akihabara
    Harajuku
    Apakah tempat2 itu tercocer dg tokyo wide pass?

    Terimakasih

  11. siang pak, mau nanya
    rencana saya dan istri akan liburan ke jepang
    itenary sbb:
    day 1 (sore) : tiba di haneda, menginap di tokyo
    day 2 : jalan2 di tokyo (shinjuku,harajuku,akhibara,uono,akasuka
    day 3 (pagi) : menuju hokaido sapporo / menginap
    day 4 : kembali ke tokyo / tiba sore
    day 5 (pagi) : osaka / menginap
    day 6 : osaka-kawazu(sakura)-kawaguchiko(danau dan Mt. Fuji) dan kembali ke shinjuku
    day 7-9 : Tokyo
    day 9 : kembali ke Indonesia malam

    mohon masukan dan komen untuk itenary diatas Mas terkait transportasi,waktu dan tempat wisatanya
    Terima kasih

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Pak. Sepertinya akan sangat padat pak soal waktunya. Terutama di hari keenam, tidak mungkin bisa mengikuti rute yang bapak tulis.
      Mungkin hanya bisa ke Kawazu Sakura saja. Lalu kalau ingin naik shinkansen, bapak bisa membeli JR PASS, sudah sangat menguntungkan. Salam

    • Nugroho Christian  |  

      Untuk ongkos bus malam Tokyo-Osaka PP tidak ada potongan harga atau perbedaan harga karena pembeliannya via website bu. Salam.

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!