Tour Guide Online Info Jepang

Tour Guide Online Info Jepang-Pernah gak sih kepikiran seperti ini, “Kok repot juga ya kalau tour sendiri, nyesel deh pergi sendiri… Coba pakai jasa tour aja, bayar mahal tapi enak tinggal duduk di bus. Tapi pengen nyantai juga liburan sama keluarga, tidak dikejar waktu atau terganggu sama orang lain. Atau coba aja aku punya teman yang bisa diandalin untuk ditanya-tanyain, pasti liburannya jadi gak serepot sekarang deh….

Pastinya kita bakal bingung cari barang atau tempat di negara yang bukan negara kita sendiri. Belum lagi, penduduk Jepang yang mayoritas tidak dapat berbahasa Inggris. Tentu akan semakin membuat kita pusing kalau kena musibah, kereta berhenti karena kecelakaan/ bencana alam seperti gempa bumi atau angin topan, kehilangan paspor, atau harus berurusan sama polisi atau rumah sakit tapi gak ada orang yang ngerti kita.

Atau bahkan mungkin malah bingung sebaiknya pergi kemana sebelum berangkat ke Jepang…ke Tokyo atau Osaka? Atau ke Hokkaido buat cari suasana baru? Tapi bingung cara ke sana? Atau ingin mencari tiket termurah? Apakah bisa naik kereta? Atau naik bus malam supaya bisa hemat biaya penginapan?

Tour Guide Online Info Jepang adalah jawabannya!

Pertama dan satu-satunya di dunia! Dengan Tour Guide Online infojepang.net, kamu bakal santai dan nyaman dari sebelum liburan di Jepang, sampai kepulangan ke Indonesia!

top

Apa sih keunggulan Tour Guide Online ini?

Situs kami yang pertama di dunia, yang menyediakan jasa tour secara on-line. Berbeda dengan paket-paket tour seperti Yokoso Japan yang mendunia atau paket tour sejenis yang banyak di Indonesia, kami akan memandu wisata kamu dari jauh. Biaya untuk tour dapat ditekan, namun tetap nyaman liburan selayaknya ada guide yang menemani. Luar biasa bukan?

Saya masih bingung, seperti apa jasa tour on-line itu?

Intinya, kami akan membantu teman-teman dalam liburan ke Jepang melalui sarana komunikasi secara langsung lewat Whatsapp atau Line. Segala pertanyaan teman-teman terkait persiapan sebelum berangkat atau selama di Jepang, bisa ditanyakan langsung. Kami seolah-olah tour guide yang pergi bersama teman-teman.

  • Infojepang bisa kasih solusi dan saran untuk itinerary, termasuk transportasi dan orang-orangnya. Kamu bisa menghemat waktu berharga kamu daripada mencari sendiri.
  • Kamu bisa dapatin info-info secara langsung tentang tempat wisata. Misal, mau liat sakura tapi sudah lewat masa mekarnya, di lokasi mana yang masih ada?
  • Atau bingung naik kereta di peron jalur berapa, turun di stasiun mana, bicara ke petugas stasiun tapi tidak nyambung-nyambung? Atau ngasih tahu tempat tujuan ke supir taksi?
  • Bingung apakah makanan yang disajikan halal? Mau bertanya tapi pelayannya gak mengerti kita?
  • Mau komplain kalau pemanas ruangan di ruangan kita gak bekerja, tapi gak tahu cara komplainnya?
  • Tiba-tiba passport hilang dan bingung harus berbuat apa, harus kemana?

Itu cuma sebagian contoh kasus yang sering dialami saat liburan di Jepang. Kami siap membantu teman-teman dalam kondisi seperti di atas. Cukup tunjukkan handphone teman-teman kepada petugas, maka kami akan membantu komunikasi dan menyelesaikan semuanya.

Kalau ingin lebih tahu banyak tentang Jepang atau tertarik dengan tour guide online ini, langsung hubungi kami di sini.
Whatsapp  : +8180-4386-3201/ Nugroho
Twitter : @infojepang

Lihat dokumentasi Tour Info Jepang di halaman testimoni.

top

2 Pilihan Tour Guide Online Info Jepang

1. GRATIS. Sudah menjawab total lebih dari 45.000 komentar di website Info Jepang. Anda bebas bertanya apapun, via komentar di website infojepang.net. Cocok bagi kamu seorang backpacker sejati! Tim Info Jepang akan mendukung dengan informasi aktual dan terpercaya.

2. BERBAYAR. Anda bebas bertanya mulai dari sekarang, tentang info sebelum keberangkatan dan persiapan ke Jepang, bantu buat jadwal/ itinerary perjalanan selama di Jepang, via pesan whatsapp, panggilan telepon whatsapp, email, komentar. Kami siap langsung memberikan panduan/jawaban langsung, contohnya memberikan arahan harus naik kereta apa, berbicara kepada petugas stasiun atau supir taksi jika diperlukan. Anda tulis bahasa Indonesia, kami terjemahkan dalam bahasa Jepang dan Anda tinggal kasih tunjuk ke orang Jepang yang anda ingin tanya/jawab tersebut. Sangat praktis kan? Ini adalah panduan tour guide online ke Jepang.

Cocok bagi kamu yang pergi bersama keluarga/ kelompok. Ingin jaga-jaga dalam keadaan darurat/ mendesak, karena tidak tahu bahasa Jepang. Bagi kamu yang baru pertama kali dan sama sekali tidak tahu tentang Jepang.



Premium Plan

Hanya 2,5 Juta Rupiah!!

  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (~3 bulan)
  • Jadwal Itinerary+Timetable+ Transportasi lengkap
  • Kontak via WA infojepang jam kerja
  • Pertanyaan direspon cepat

Add Whatsapp +8180-4386-3201




SUPER PREMIUM Plan

10 Juta Rupiah

  • Kami yang tidak tidur😴 💤
  • Bantuan penuh plan liburan ke Jepang (dari 3 bulan sebelum pergi)
  • Kontak WA infojepang 7 X 24 jam FULL
  • Jadwal Itinerary+Timetable+Transportasi lengkap
  • Telepon via Whatsapp langsung dijawab
  • Bonus bahan belajar bahasa Jepang+Jasa translate

Add Whatsapp +8180-4386-3201

Jika berminat silakan menghubungi Whatsapp atau Line atau Telpon langsung ke nomor diatas. Layanan Tour Guide Online akan dimulai setelah bukti transfer ke rekening dikonfirmasi. Nomor rekening akan diinformasikan via WA/Line/telepon langsung untuk menghindari penipuan.

Diluar dua paket di atas, kami juga menyediakan layanan land-tour dan guide fisik berbahasa Indonesia selama di Jepang. Paket tur ini tersedia untuk wilayah Tokyo dan Gunung Fuji, Tokyo-Kyoto-Osaka, atau Tokyo-Kyoto-Shirakawago. Silahkan meninggalkan komentar di bawah untuk paket-paket yang diinginkan. Lengkapnya bisa langsung di cek di Tour Info Jepang.

logo jepang

Tujuan Wisata di Jepang

Chiba
Hakone (top)
Kanagawa  (top)
Yokohama (top)
Tokyo (top)
Saitama
Hokkaido (top)
Sapporo (top)
Hakodate
Kyoto (top)
Osaka (top)
Nara
Hyogo
Ibaraki
Hiroshima (top)
Gifu
Toyama (Tateyama Kurobe Alpen)
Yamanashi (Gunung Fuji)

Disusun oleh :Nugroho Christian(1:45 pm)

Comments (979)

  1. Saya ingin melihat musim gugur di Jepang.
    Kalau bisa selain beberapa kota yg sudah saya kunjungi (Fuji , Sapporo, Kanagawa, Toyama)
    Waktu .bulan akhir Nop ??
    Mana saja yg direkomendasikan, terutama sekitar Kyoto?
    Lama perjalanan selama di Jepang 4-5 malam

  2. Hai Pak Nugroho,

    Mau bertanya,,,Saya rencana pergi ke Jepang, kebetulan pas sedang Golden Week. Kalau mau pergi ke Tonami Tulip Park,Fuji Shibazakura Festival, dan Toshogu shrine (Nikko), apakah harus advance booking ya tiket masuknya? Takutnya tiket masuknya habis karena sedang Golden Week. Kalau iya, bisa beli dimana ya?

    Terima kasih,,,

    • Nugroho Christian  |  

      Tidak perlu bu, tiketnya itu tidak terbatas kok/ bisa dikunjungi oleh siapapun. Salam.

  3. Hallo, salam kenal Pak Nugroho. Saya akan melakukan perjalanan dari Tokyo ke Osaka, tapi akan eksplore dulu ke Fuji-Hakone. Lebih efisien ke Kawaguchi atau ke Hakone dulu ya, Pak? Karena akan lanjut Osaka dengan Shinkansen. Terimakasih :)

    • Nugroho Christian  |  

      Kalau mau lanjut ke Osaka, lebih baik ke Kawaguchiko dahulu, baru Hakone. Nanti dari Hakone, ibu bisa ke Stasiun Mishima untuk melanjutkan perjalanan ke Osaka dengan shinkansen. Salam.

    • Nugroho Christian  |  

      Iya, untuk harganya 2,5 juta rupiah. Untuk detail harganya masih bisa ditawar dengan kondisi tertentu, silahkan hubungi nomor WA di atas ya (atas nama Nugroho). Salam.

  4. Selamat sore pak, saya akan ke jepang pada bulan may nanti. saya akan tulis itinerary saya, mohon bapak tolong beri info transportnya yang paling minim cost nya. Kita akan ke Osaka-kyoto-tokyo, kalau tidak perlu JRpass lebih bgs, mengingat JRpass gk murah.

    Arrival kansai-osaka, Departure Narita-Tokyo

    -Osaka (23may-27 may)Osaca castle, umeda sky building, Namba parks, dotonbori, shinsaibashi, tempozan feris wheel
    -Kyoto (27may-29may)Kuil kiyomizudera, kinkakuji, fushimiinari, gion , arashiyama, nishiki
    -Tokyo (29 may-2 jun)Tsukiji fish market, Tokyo skytree, Tokyo Disneyland disneysea, harajuku , ginza, akihabara electric town, Tokyo tower, hachiko, shibuya, Shinjuku

    Pertanyaan saya:
    1. Tolong diinfokan transport apa saja yg direcommend mulai dari airport kansai ke Osaka (Osaka station dan namba station)
    2. Apakah perlu membeli Osaka amzing pass , ICOCA card diosaka?
    3. Apa perlu beli 2 day pass ticket Kyoto?
    4. Dari Osaka ke Kyoto naik transport apa ya?
    5. Ketika dari Kyoto ke Tokyo, apakah bisa jika mau singgah ke alpine route tateyama ? bs info transport Kyoto-tateyama alpine route-tokyo?
    6. Tokyo bgsan beli Tokyo subway 3 day pass? Klo dari Tokyo ke Narita airport naik transport apa?
    7. Bagusan nginap Kyoto 2 mlm atau PP Osaka Kyoto, jd tetap nginap Osaka saja dari 23 may- 29 may?

    trims pak Nugroho

    • Nugroho Christian  |  

      1. Ibu bisa naik kereta Nankai dari Bandara Kansai ke Namba atau naik JR Kansai Line Airport/ Haruka kalau mau ke Osaka.
      2. Melihat tempat wisata yang mau dikunjungi di Osaka, cukup gunakan kartu ICOCA saja.
      3. Melihat tempat wisata yang mau dikunjungi di Kyoto, cukup gunakan kartu ICOCA saja.
      4. Bisa naik kereta JR Kyoto Line, 30 menit, ongkosnya 560 yen.
      5. Dari Kyoto, ibu bisa naik kerea limited ekspress Thunderbird sampai Kanazawa, lalu lanjut Hokuriku Shinkansen ke Toyama, jalan kaki ke Dentetsu Toyama untuk mengunjungi Tateyama Kurobe Alpine. Kembali ke Toyama, lalu naik Hokuriku Shinkansen sampai ke Tokyo.
      6. Melihat tempat wisata yang mau dikunjungi di Tokyo, cukup gunakan kartu ICOCA saja.
      7. Ya, di satu tempat saja, misal di Osaka, lalu perjalanan ke Kyoto jadi day trip dari Osaka. Salam.

  5. Tourguide online disini sangat membantu mulai dari persiapan sampai selama di jepang, saya sangat merekomendasikan teman teman yg baru pertama akan ke jepang, karena pemilihan rute selalu rute terbaik yg meminimalkan kita jalan kaki jauh, sgala informasi apapun selalu jelas, sampai ke pemilihan tempat makan selalu recomended. Trimakasih banyak bantuannya Pak

    • Nugroho Christian  |  

      Terima kasih bu Revi. Semoga pengalaman dan perjalanannya ke Jepang berkesan! Salam.

    • Bonafasius  |  

      Pak..mau tanya …besok saya dari Osaka ke Kyoto lewat train di station Shin Imamiya…harga tiket murah berapa ya..

    • Nugroho Christian  |  

      Bapak bisa naik JR Yamatoji Line sampai Stasiun Osaka, lalu lanjut naik JR Kyoto Line sampai Stasiun Kyoto. Ongkosnya 920 yen. Salam.

  6. Siang pak Nugroho, sy ada rncn seklg ber5 ke Osaka (Jkt-Osaka, Osaka-Jkt) 21 Nop – 01 Des 19 mohon saran itinerarynya, sy beli JR pass, dan misalkan kita mau ke Tokyo (3hr) apakah baiknya menginap atau kita pakai Shinkansen pp ut setiap harinya?
    trmksh pak

  7. Siang pak, mhn info nya rncn sy slama d jpg sbb :
    Landing nagoya (chubu) lgs menuju takayama – shirakawago
    Takayama – osaka – USJ
    Osaka – heroshima
    Osaka – tokyo
    Tokyo – haneda
    Yg sy tnykan apakah rute tsb bisa menggunakan JR Pass smua ? Bila ada yg tdk dicover JR pass, rute yg mana pak Nugroho ? Tks

    • Revi Gama HN  |  

      Tourguide online disini sangat membantu mulai dari persiapan sampai selama di jepang, saya sangat merekomendasikan teman teman yg baru pertama akan ke jepang, karena pemilihan rute selalu rute terbaik yg meminimalkan kita jalan kaki jauh, sgala informasi apapun selalu jelas, sampai ke pemilihan tempat makan selalu recomended. Trimakasih banyak bantuannya Pak

    • Nugroho Christian  |  

      1 Ya, sebaiknya ibu membeli JR Pass, sudah akan balik modal melihat rute yang ibu mau kunjungi. Rute yang tidak tercover adalah bus Nohi untuk rute dari Takayama-Shirakawago. Salam.

  8. Pak. Nugroho yth.
    Terima kasih atas jawaban dari bapak mengenai pembelian Hankyu Tourist Pass yang hanya bisa ditukar di Osaka.
    Satu pertanyaan lagi pak, kami berencana dari Tokyo naik Shinkansen ke Osaka sedangkan di Osaka nya turun di Shin Osaka Stasiun (stasiun JR) apakah di stasiun tersebut kami bisa tukar voucher Hankyu Tourist Pass atau tukar nya harus di stasiun mana yang terdekat ?
    Terima kasih.

    • Nugroho Christian  |  

      Selamat siang Ibu. Voucher Hankyu Tourist Pass hanya bisa ditukar di Osaka City Air Terminal (JR Namba Station). Salam

  9. Hi, Pak Nigroho,
    Saya mau menanyakan dari kawaguchiko ke alpine route itu paling baik lewat mana? dan menggunakan apa? mohon detailnya. karna sebelumnya syaa baca, Bapak menyarankan via otsuki station, tapi setelah saya googling, saya buntu dari otsuki ke alpine. dan setelah dari Alpine, apakah ada bus atau kereta ke Nagoya, atau Osaka atau Kyoto?

  10. Kami menginap di dekat keisei station sekitar 3 malam, lalu ke osaka untuk 3 malam selanjutnya.

    Tiket kereta jenis yang mana yang perlu kami beli?

    Terima kasih

  11. Malam pak Nugroho.

    Saya sekeluarga ke jepang tanggal 8-16 april. PP dr bandara haneda.

    Krn baru pertama kali, maka rencana itinerary hanya tokyo osaka dan kyoto.

    Tujuan osaka rencana k USJ.
    Tokyo dan kyoto, rencana tempat2 mainstream spt shibuya, tokyo tower, tsujiki market dll (tp tdk k disneyland atau disneysea).
    Ada rencana juga main salju di Fuji (tdk ski), dan mencoba menginap sehari 2 hari di ryokan.
    Kemudian belanja oleh2 utk teman2.

    Mohon rekomendasinya untuk :
    1. Urutan kotanya sebaiknya bagaimana yg efisien dan optimal.
    2. Untuk hotel, dan ryokan, rekomendasi d tiap2 kota bagaimana.
    3. Utk pass atau tiket transport, sebaiknya saya beli yg mana saja utk tiap2 kota, agar bs mencakup mayoritas tujuan dan efisien.
    4. Dr tokyo k osaka/kyoto, dan sebaliknya, sebaiknya menggunakan transport apa yg hemat, tp tdk terlalu lama d perjalanan.

    Terimakasih atas sarannya

    • Nugroho Christian  |  

      Maaf Dika, sepertinya kelewat.
      1. Bapak bisa dari Tokyo-kawasan Fuji Kawaguchiko PP, lalu Tokyo-Osaka-Tokyo lagi. Ke Kyotonya jadi day trip dari Osaka supaya tidak perlu beberapa kali bawa koper.
      2. Untuk hotel, bisa coba klik di database (bagian bawah) dari tulisan saya di Namba Osaka, atau di Ueno Tokyo, Shibuya Tokyo, atau Asakusa Tokyo.
      3. Bisa membeli JR Pass, dipadukan dengan kartu SUICA/ Pasmo untuk naik subway atau kereta yang tidak tercover dengan JRPass.
      4. Dengan kereta shinkansen, Tokyo-Osaka itu hanya 3 jam, dan ongkosnya gratis dengan JRPass. Salam.

  12. haloo saya punya waktu hanya setengah hari di di osaka , sy ingin pergi ketempat belanja murah dimana ya ? atau ada tempat yg harus sy kunjungin untuk ciri khas osaka ?

Silakan bertanya...

Email terjamin dan hanya dipakai untuk memberitahu balasan pertanyaan

Yakin dengan itinerary kamu? Takut kesasar? Coba Tour Guide Online!